Pengaruh Kedisiplinan Belajar Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas XI Bisnis dan Pemasaran SMK di Jakarta
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Ariananda, E. S., Hasan, S., & Rakhman, M. (2016). Pengaruh Kedisiplinan Siswa Di Sekolah Terhadap Prestasi Belajar Siswa Teknik Pendingin. Journal of Mechanical Engineering Education, 1(2), 233. https://doi.org/10.17509/jmee.v1i2.3805
Budiono, E. (2019). Pengaruh kedisiplinan , perhatian orang tua dan jumlah saudara terhadap prestasi belajar matematika Influence of discipline , parent ’ s attention and number of brothers on mathematics learning achievement. 1(1), 16–22.
Ekawati, S. (2016). Pengaruh Kedisiplinan dan Aktivitas Belajar Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa. Padegodik, 1(2), 119–130. https://journal.uncp.ac.id/index.php/Pedagogy/article/view/361/321
Faisah, E., Padilah, E., & Patras, Y. E. (2023). Pengaruh Minat Belajar dan Kedisiplinan Belajar Siswa terhadap Hasil Belajar Matematika. Jurnal Manajemen Pendidikan, 11(1), 6–13. https://journal.unpak.ac.id/index.php/jmp
Idzhar, A. (2016). Peranan Guru Dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa SMK Negeri 1 Bantaeng. Jurnal Office, 2(2), 222–228.
Kusumawati, I. T., Soebagyo, J., & Nuriadin, I. (2022). Studi Kepustakaan Kemampuan Berpikir Kritis Dengan Penerapan Model PBL Pada Pendekatan Teori Konstruktivisme. JURNAL MathEdu, 5(1), 13–18.
Nurlaili, S., & Novianti Sitompul, D. (2022). Pengaruh Kedisiplinan Dan Kemandirian Belajar Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas XI Akuntansi Di SMK Harapan Mekar 2 Medan Tahun Ajaran 2021/2022. Jurnal Riset Ilmu Pendidikan, 2(1), 38–46. https://doi.org/10.56495/jrip.v2i1.103
Rahmaini, N., & Ogylva Chandra, S. (2024). Pentingnya Berpikir Kritis dalam Pembelajaran Matematika. Griya Journal of Mathematics Education and Application, 4(1), 1–8. https://doi.org/10.29303/griya.v4i1.420
Rohman, F. (2018). Peran Pendidik dalam Pembinaan Disiplin Siswa di Sekolah / Madrasah. Ihya Al-Arabiyah: Jurnal Pendidikan Bahasa Dan Sastra Arab, 4(1), 72–94.
Tamardiyah, N. D. (2017). Minat Kedisiplinan dan Ketekunan Belajar terhadap Motivasi Berprestasi dan Dampaknya pada Hasil Belajar Matematika SMP. Manajemen Pendidikan, 12(1), 26–37. https://doi.org/10.23917/jmp.v12i1.2972
Sugiyono. (2015).Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&B cetak ke-22. Bandung, Penerbit Alfabeta.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.