Analisis assessment dalam strategi Pembelajaran Diferensiasi kelas XI di SMK Negeri 51 Jakarta
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Agung, P. (2020). Merdeka Belajar Dan Penghapusan UN. Semarang: Lontar Merdeka.
Buchari, A. (2018). Peran Guru dalam Pengelolaan Pembelajaran. Jurnal Ilmiah Iqra’, 12(2), 106-124. http://dx.doi.org/10.30984/jii.v12i2.897.
Fitriyah, F., & Bisri, M. (2023). Pembelajaran Berdiferensiasi Berdasarkan Keragaman Dan Keunikan Siswa Sekolah Dasar. Jurnal Review Pendidikan Dasar: Jurnal Kajian Pendidikan Dan Hasil Penelitian, 9(2), 67–73. https://doi.org/10.26740/jrpd.v9n2.p67-73.
Fuad Efandi. (2023). Esensi Pendidikan Merdeka (Kajian Terhadap Pemikiran Pendidikan Alexander Sutherland Neill). Journal Khafi : Journal Of Islamic Studies, 1(1), 23-34. Retrieved from https://ejournal.panduinstitute.com/index.php/PCFIS/article/view/5.
Herwina, W. (2021). Optimalisasi Kebutuhan Murid dan Hasil Belajar dengan Pembelajaran Berdiferensiasi. Perspektif Ilmu Pendidikan, 35(2), 175-182. https://doi.org/10.21009/PIP.352.10.
Marantika, J.E.R., Tomasouw, J., & Wenno, E.C. (2023). Implementasi Pembelajaran di Kelas. German Fur Gesellschaft: J-Gefuge, 2(1), 1-8
Marlina (2020). Strategi Pembelajaran Berdiferensiasi di Sekolah Inklusif. Padang:CV. Afifa Utama
Muslimin., Hirza, B., Nery, R. S., Yuliani, R. E., Heru., Supriadi, A., Desvitasari, T., dan Khairani, N. (2022). Peningkatan Hasil Belajar Matematika Siswa Melalui Pembelajaran Berdiferensiasi dalam Mewujudkan Merdeka Belajar. Jurnal Pendidikan Matematika RAFA, 8(2): 22-32
Peraturan Pemerintahan Nomor 19 Tahun 2005 Tentang Standar Pendidikan Nasional
Purnawanto, A.T. (2023). Pembelajaran Berdiferensiasi. Jurnal Ilmiah Pedagogy, 16(1), 34-54
Sasmayunita, S., Haerul, H., Thahir, A., & Afriyanti, R. (2023). Implementasi Model Pembelajaran Bahasa dan Sastra Indonesia Berbasis Proyek Berdiferensiasi di SMA 8 Ternate. EDUKASI, 21(3), 606–615.
Sugiyono, 2010. Metode Penelitian Pendidikan : Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R&D Bandung: ALFABETA
Susanto, A. S., & Setyanto, Y. (2020). Strategi Public Relations SmartSpin PR dalam Membangun Brand Image Klien (Studi Pada Re:ON comics). Prologia, 3(2), 320–326. https://doi.org/10.24912/pr.v3i2.6349.
Wahyuningsari, D., Mujiwati, Y., Hilmiyah, L., Kusumawardani, F., & Sari, I. P. (2022). Pembelajaran Berdiferensiasi Dalam Rangka Mewujudkan Merdeka Belajar. Jurnal Jendela Pendidikan,2(4), 529–535
Wulandari, A. S. (2022). Literature Review: Pendekatan Berdiferensiasi Solusi Pembelajaran dalam Keberagaman. Jurnal Pendidikan MIPA, 12(3), 682-689.
Zainal, N.F. (2020). Pengukuran, Assessment dan Evaluasi dalam Pembelajaran Matematika. Laplace Jurnal Pendidikan Matematika, 3(1): 1-19.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.