Problematika Guru dalam Meningkatkan Aktivitas Siswa di Kelas pada Pembelajaran Matematika
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Aprilyani, N., & Hakim, A. R. (2020). Pengaruh pembelajaran assurance, relevance, interest, assessment, satisfaction berbantuan etnomatematika terhadap kemampuan pemecahan Masalah. JNPM (Jurnal Nasional Pendidikan Matematika), 4(1), 61-74.
Budiarto, M. T. (2016). Peran matematika dan pembelajarannya dalam mengembangkan kearifan budaya lokal untuk mendukung pendidikan karakter bangsa. In Seminar Nasional Pendidikan Matematika (1-11).
Karwati, Euis dan Priansa (2015), Donni Juni. Manajemen Kelas: Classroom Management: Guru Profesional yang Inspiratif, Kreatif, Menyenangkan, dan Berprestasi, Bandung: Alfabeta.
Kurniawati, D., & Ekayanti, A. (2020). Pentingnya berpikir kritis dalam pembelajaran matematika. PeTeKa, 3(2), 107-114.
Masfufah, R., & Afriansyah, E. A. (2021). Analisis kemampuan literasi matematis siswa melalui soal PISA. Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika, 10(2), 291-300.
Muhith, A. (2018). Problematika pembelajaran tematik terpadu di MIN III bondowoso. Indonesian Journal of Islamic Teaching, 1(1), 45-45.
Pristiwanti, D., Badariah, B., Hidayat, S., & Dewi, R. S. (2022). Pengertian pendidikan. Jurnal Pendidikan Dan Konseling (JPDK), 4(6), 7911-7915.
Putra, D. P., Putri, A., Lathifah, N. A., Mustika, Z. C. (2018). Kemampuan Mengidentifikasi Kecukupan Data Pada Masalah SPLDV dan Self-Efficacy Siswa MTS. Jurnal Nasional Pendidikan Matematika, 2(1), 2-3
Pengertian pendidikan. Jurnal Nasional Pendidikan Matematika, 2(1), 2-3
Purba, G. F. (2022). Implementasi pendekatan Pendidikan Matematika Realistik Indonesia (PMRI) pada konsep merdeka belajar. Sepren, 4(1), 23-33.
Ramli, M. (2015). Hakikat pendidik dan peserta didik. Tarbiyah Islamiyah: Jurnal Ilmiah Pendidikan Agama Islam, 5(1).
Sanjaya, I. A., & Pratama, R. (2021). Problematika guru dalam meningkatkan aktivitas siswa di kelas pada pembelajaran matematika. Jurnal Riset Pendidikan Matematika, 2(1), 54-55.
Utami, A. H., & Warmi, A. (2020). Analisis kesulitan belajar ditinjau dari rasa kecemasan matematika. Prosiding Sesiomadika, 2(1c) 617-622.
Wijayanti, F. 2017. Problematika Guru PAI dalam Proses Belajar Mengajar PAI (Studi Kasus di SMP Negeri 2 Salatiga). Salatiga: IAIN Salatiga.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.