Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Ditinjau Dari Motivasi Belajar Siswa SMKS Kharismawita 2 Jakarta
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Agsya, F. M., Maimunah., & Roza, Y. (2019). Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Ditinjau Dari Motivasi Belajar Siswa Mts. Pasundan Journal of Research in Mathematics Learning and Education, 4(2), 31-44.
Aspriyani, R. (2017). Pengaruh Motivasi Berprestasi Siswa Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis. JPPM, 10(1), 17-23.
Davita, P. W. C., dan Pujiastuti, H. (2020). Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Ditinjau Dari Gender. KREANO: Jurnal Matematika Kreatif-Inovatif, 11(1), 110-117.
Ghifaria, S. S. A., dan Usdiyana, D. (2023). Hubungan Resiliensi Matematis dengan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SMA. PRISMA, Prosiding Seminar Nasional Matematika, 529-535.
Hidayatullah, N., Sinring, A., & Latif, S. (2023). Hubungan Antara Pola Asuh Demokratis, Motivasi Belajar Dengan Hasil Belajar Siswa Sekolah Dasar. Pinisi Journal Of Education, 3(2), 144-160.
Mulyanti, N. R., Yani, N., & Amelia, R. (2018). Analisis Kesulitan Siswa Dalam Pemecahan Masalah Matematik Siswa Smp Pada Materi Teorema Phytagoras. JPMI: Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif, 1(3), 415-426.
Nurkhalipah, R., & Ramlah. (2019). Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Berdasarkan Tahapan Polya Materi Segiempat Pada Siswa SMP. Prosiding Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika Sesiomadika 2019.
Rosita, I., & Abadi, A. P. (2019). Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Berdasarkan Langkah-Langkah Polya. Prosiding Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika Sesiomadika 2019.
Septhiani, S. (2022). Analisis Hubungan Self-Efficacy Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika. Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika, 6(3), 3078-3086.
Tunu, D. J. I., Daniel, F., & Gella, N. J. M. (2022). Analisis Kemampuan Menyelesaikan Soal Cerita Matematika Siswa ditinjau dari Gender. Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika, 6(2), 1459-1510.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.