Penggunaan Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Siswa Dalam Pembelajaran Matematika di Kelas XI SMAS Pattimura Jakarta
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
• Benjamin Aidoo, (2023). Teacher Educators Experience Adopting Problem-Based Learning in Science Education. Faculty of Education and Pedagogy, University of Iceland, 105 Reykjavik, Iceland Educ. Sci. 2023, 13(11), 1113; https://doi.org/10.3390/educsci13111113 .
• Iman Subasman, Dian Widiantari , Rusi Rusmiati Aliyyah. (2024 ). Dinamika Kolaborasi Dalam Pendidikan Karakter: Wawasan Dari Sekolah Dasar Tentang Keterlibatan Orang Tua Dan Guru. ournal on EducationVolume 06, No. 02, pp. 14983-14993E-ISSN: 2654-5497, P-ISSN: 2655-1365Website: http://jonedu.org/index.php/joe.
• Jesi Natalinda Gulo.(2024). Analisis Kesalahan Konsep Berdasarkan Gaya Belajar Pada Materi Operasi Bentuk Aljabar. Jurnal Pendidikan MatematikaP-ISSN: 2715-1646E-ISSN: 2826-5263. Universitas Nias Raya.
• Nasution, S. 2013. Berbagai Pendekatan dalam Proses Belajar dan Mengajar. Jakarta: Bumi Aksara
• Novita Syahputri,dkk, (2024). Model Pembelajaran Problem Based Learning untuk Meningkatan Hasil dan Aktivitas Belajar Matematika Siswa SMK. Journal on Education E-ISSN: 2654-5497, P-ISSN: 2655-1365 Website: http://jonedu.org/index.php/joe.
• Pratiwi, G. I., Nuriman, N., & Alfarisi, R. (2022). Korelasi antara Gaya Belajar dengan Kemampuan Berpikir Kritis pada Pembelajaran Matematika Siswa Kelas IV SDN Dabasah 3 Bondowoso. Jurnal Ilmu Pendidikan Sekolah Dasar, 9(1), 41. https://doi.org/10.19184/jipsd.v9i1.29443
• Setiana. (2020 ). PENGARUH GAYA BELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA. Jurnal Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan Vol. 1, No. 1. Universitas Islam Al-Ihya Kuningan.
• Usfandi Haryaka, Haslidia. (2019). Pengaruh Konsep Diri, Minat dan Sikap Ilmiah Siswa terhadap Hasil Belajar Matematika, PRISMA, Prosiding Seminar Nasional Matematika https://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/prisma/ ISSN 2613-9189.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.