Pengaruh Strategi Pembelajaran Active Knowledge Sharing Terhadap Pemahaman Konsep Matematika
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Awaluddin, R., Setiyadi, M., Putra, M., Hidayah, J., & Suherman, S. (2023). Pengaruh Strategi Active Knowledge Sharing Dalam Pembelajaran Terhadap Hasil Belajar Siswa SMA. Justek : Jurnal Sains Dan Teknologi, 6(2), 252–262.
Faizah, A. (2019). Pengaruh Strategi Pembelajaran Active Knowledge Sharing Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Siswa Kelas Vii Smp N 4 Purwokerto [Skripsi]. Iain Purwokerto.
Hendriana, B. (2019). Pemahaman Konsep Matematis Adalah Kemampuan Siswa Untuk Memahami Konsep Matematika Dalam Konteks Situasi Dan Fakta Yang Sudah Mereka Ketahui. Aksioma: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika, 8(1), 112–120.
Mayasari, Novi, Amin, A., & Rofiqoh, L. (2019). Peningkatan Pemahaman Konsep Matematik Mahasiswa Melalui Model Pembelajaran Active Knowledge Sharing. Jurnal Math Educatir Nusantara, 5(2), 140–152.
Nurul Rahena Br.Padang, Muhammad Firman Maulana, & Nurhaizan Sembiring. (2020). Strategi Pembelajaran Aktif Knowledge Sharing Dalam Kemampuan Psikomotorik Pada Mata Pelajaran Fiqih (Studi Pada Siswa Mts Al-Washliyah Gedung Johor). Jurnal Taushiah Fai Uisu, 10(2), 137–147.
Stern, Julie, Nathalie Lauriault, & Krisrta. (2018). Tools For Teaching Conceptual Understanding, Elementary. A Sage Publishing Company.
Sudarsana, I. (2015). Peningkatan Mutu Pendidikan Luar Sekolah Dalam Upaya Pembangunan Sumber Daya Manusia. Jurnal Penjaminan Mutu, 1(1), 1–14.
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian (Kuantitatif, Kualitatif, Kombinasi, R& D Dan Penelitian Pendidikan).
Yunico L. Maure, Kristoforus D. Djong, & Wilfridus B. N. Dosinaeng. (2020). Analisis Pemahaman Konsep Matematik Siswa Sma Pada Materi Program Linear. Asimot: Jurnal Kependidikan Matematika, 2(1), 47–56.
Yuristia, A. (2018). Pendidikan Sebagai Transformasi Kebudayaan. Ijtimaiyah Jurnal Ilmu Sosial Dan Budaya, 2(1), 1–13.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.