Pengaruh Kegiatan Kampus Mengajar terhadap Kecerdasan Numerasi Anak di Indonesia
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Araniri, N. (2022). Penerapan Literasi, Numerasi, Administrasi Sekolah dan Adaftasi Teknologi dalam Program Kampus Mengajar 4 di SD Pasanggrahan II Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka. Papanda Journal of Community Service, 1(2).
Argarini, D. F. (2018). Analisis Pemecahan Masalah Berbasis Polya pada Materi Perkalian Vektor Ditinjau dari Gaya Belajar. Matematika Dan Pembelajaran, 6(1), 91.
Deona, S., & Landa, K. S. (2023). STEAM Approach with Loose Parts Learning Materials in the Early Childhood Education. Pedagogi, 23(1), 11–17.
Ernawati, Y., Decrisent, K. M., Wulandari, W., & Marlia, A. (2024). Kontribusi Mahasiswa Kampus Mengajar Angkatan 6 Dalam Meningkatkan Literasi Dan Numerasi di UPT SDN 17 Pinti Kayu Ketek. Jurnal Pengabdian Masyarakat Bangsa, 1(11), 2950-2956.
Fitriana, E., & Ridlwan, M. K. (2021). Pembelajaran transformatif berbasis literasi dan numerasi di sekolah dasar. TRIHAYU: Jurnal Pendidikan Ke-SD-An, 8(1).
Gurning, M. R. (2022). Pengembangan Literasi, Numerasi, Adaptasi, Teknologi, Oleh Kampus Mengajar Angkatan Iii Di Smp Swasta Harapan Bunut. Abdi Implementasi Pancasila: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat, 2(2), 58-63.
Harianja, S. I., Kurnia, L., & Trimayani, R. (2023). UPAYA PROGRAM KAMPUS MENGAJAR TERHADAP PENINGKATAN LITERASI DAN NUMERASI PESERTA DIDIK DI SD NEGERI 066/IX SENGETI. Jurnal Pendidikan Dasar Flobamorata, 4(3), 813-819.
Hartatik, S. (2020). Kemampuan Numerasi Mahasiswa Pendidikan Profesi Guru Sekolah Dasar dalam Menyelesaikan Masalah Matematika. Education And Human Development Journal (EHDJ), 5(1), 32-42.
Khatima, K., Alannasir, W., & Nurdiansyah, E. (2022). Pelaksanaan Program Kampus Mengajar Sebagai Usaha Peningkatan Pembelajaran Literasi dan Numerasi Peserta Didik di SD Islam Pertiwi Nusantara Makassar. Edumaspul: Jurnal Pendidikan, 6(1), 1329-1334.
OECD. (2019). PISA 2018 Results (Volume I): What Students Know and Can Do. Retrieved from (https://www.oecd.org/pisa/publications/pisa-2018-results.htm)
Salsabilla, S., & Zafi, A. A. (2020). Kecerdasan Interpersonal Peserta Didik Sekolah Dasar. Terampil: Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Dasar, 7(1), 35-42.
Setyaningrum, R., Utami, H. N., & Ruhana, I. (2016). Pengaruh Kecerdasan Emosional Terhadap Kinerja. Jurnal Administrasi Bisnis, 36(1).
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.