Analisis Penggunaan Blended Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Pada Siswa Melalui Aplikasi Mathway
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Adekantari, P., Su’ud, & Sukardi. (2020). The Influence of Instagram-Assisted Project Based Learning Model on Critical Thinking Skills. Journal of Educational and Social Research, 10(6), 315–322. https://doi.org/10.36941/jesr-2020-0129
Anggraeni, A., Supriana, E., & Hidayat, A. (n.d.). Pengaruh Blended Learning terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa SMA pada Materi Suhu dan Kalor. http://journal.um.ac.id/index.php/jptpp/
Boehm-Fischer, A., & Beyer, L. M. (2024). Blended Learning, Flipped Classroom, and Peer Teaching as a Combination to Meet the Increasing Diversity in Higher Education. International Journal of Information and Education Technology, 14(2), 310–317. https://doi.org/10.18178/ijiet.2024.14.2.2053
Bryan Booc, N., Sobremisana, K., Ybañez, A., Tolosa, R., Ladroma, S. M., & Caparoso, K. M. (2023). Artificial Intelligence-Powered Calculator Application Usage in Mathematics Summative Assessments.
Calderón, A., & Ruiz, M. (2015). A systematic literature review on serious games evaluation: An application to software project management. Computers & Education, 87, 396–422. https://doi.org/10.1016/j.compedu.2015.07.011
Fazariah, H., & Yafizham, Y. (2024). Ilmu pengetahuan Alam. Kebumian Dan Angkasa, 20–25. https://doi.org/10.62383/algoritma.v2i3.45
Fitria, F., Sukardi, S., & Handayani, N. (2023). Efektivitas Model Blended Learning dan Kemandirian Belajar Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 8(1), 101–111. https://doi.org/10.29303/jipp.v8i1.1159
Hevriansyah, P., & Megawanti, D. P. (n.d.). PENGARUH KEMAMPUAN AWAL TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA.
Khaeril Muttaqin, A., Yahya, Y., & Irmayanti. (2023a). Pemanfaatan Aplikasi Mathway dalam Menyelesaikan Soal Kalkulus pada Mahasiswa Tadris Matematika. Prosiding Seminar Nasional Fakultas Tarbiyah Dan Ilmu Keguruan IAIM Sinjai, 2, 63–70. https://doi.org/10.47435/sentikjar.v2i0.1829
Khaeril Muttaqin, A., Yahya, Y., & Irmayanti. (2023b). Pemanfaatan Aplikasi Mathway dalam Menyelesaikan Soal Kalkulus pada Mahasiswa Tadris Matematika. Prosiding Seminar Nasional Fakultas Tarbiyah Dan Ilmu Keguruan IAIM Sinjai, 2, 63–70. https://doi.org/10.47435/sentikjar.v2i0.1829
Leininger-Frézal, C., Sprenger, S., Lázaro-Torres, M.-L. de, Rodríguez Domenech, M. Á., Heidari, N., Pigaki, M., Naudet, C., Lecomte, A., & Gallardo, M. (2023). Global Change Challenge in the Higher Education Curriculum on the Approach of Blended Learning. European Journal of Geography, 14(2), 1–14. https://doi.org/10.48088/ejg.c.lei.14.2.001.014
Magdalena, I., Holisoh1, S., & Angraeni, S. (2024). CENDIKIA PENDIDIKAN. 3(2), 10–20. https://doi.org/10.9644/scp.v1i1.332
Marwiah, S., Maharani, I., Simamora, Y., Studi, P., & Matematika, P. (2024). Pengaruh Model Pembelajaran Project Based Learning Berbantuan Aplikasi Mathway Terhadap Kemampuan Literasi Numerasi Siswa MTs Darul Mukhlisin. Journal on Education, 06(02).
Pane, A., & Darwis Dasopang, M. (2017). BELAJAR DAN PEMBELAJARAN. FITRAH:Jurnal Kajian Ilmu-Ilmu Keislaman, 3(2), 333. https://doi.org/10.24952/fitrah.v3i2.945
Pendidikan, J., Alfi, C., & Amirudin, A. (n.d.). Tersedia secara online EISSN: 2502-471X PENGARUH PEMBELAJARAN GEOGRAFI BERBASIS MASALAH DENGAN BLENDED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMA.
Pratama1, A. R., & Nilamsari2, D. P. (2022). Seminar Nasional Bahasa, Sastra, Seni, dan Pendidikan Dasar 2 (SENSASEDA) 2 STKIP PGRI BANJARMASIN PENERAPAN APLIKASI MATHWAY SEBAGAI PENUNJANG EVALUASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA PADA SISWA JENJANG SEKOLAH DASAR.
Pratiwi, I. (n.d.). ANALISIS PENGUUNAAN MEDIA ANIMASI UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA. In Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Sultan Agung (Vol. 3).
Sulistiani, E. (n.d.). Pentingnya Berpikir Kritis dalam Pembelajaran Matematika untuk Menghadapi Tantangan MEA.
Sumarmo, dkk. 2012. Kemampuan dan Disposisi Berpikir Logis, Kritis, dan KreatifMatematik. Jurnal Pengajaran MIPA. 17 (1). 17-33.
Yapici, İ. Ü., & Akbayin, H. (2012). THE EFFECT OF BLENDED LEARNING MODEL ON HIGH SCHOOL STUDENTS’ BIOLOGY ACHIEVEMENT AND ON THEIR ATTITUDES TOWARDS THE INTERNET. In TOJET: The Turkish Online Journal of Educational Technology (Vol. 11, Issue 2). www.e-biyoloji.net
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.