Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe “Teams Game and Tournament (TGT)” terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Abraham, I., & Supriyati, Y. (2022). Desain Kuasi Eksperimen Dalam Pendidikan: Literatur Review. Jurnal Ilmiah Mandala Education, 8(3), 2476–2482. https://doi.org/10.58258/jime.v8i3.3800
Fauziyah, N. E. H., & Anugraheni, I. (2020). Pengaruh Model Pembelajaran TGT (Teams Games Tournament) Ditinjau dari Kemampuan Berpikir Kritis Pada Pembelajaran Tematik di Sekolah Dasar. Jurnal Basicedu, 4(4), 850–860. https://doi.org/10.31004/basicedu.v4i4.459
Fuadi, A. (2021). Ojs+Landasan+Pendidikan. Tahta Media Group.
Hastuti, E. S., Umam, K., Eclarin, L., & Perbowo, K. S. (2021). Kecemasan Siswa Sekolah Menengah Pertama Dalam Menyelesaikan Masalah Spldv Pada Kelas Virtual. International Journal of Progressive Mathematics Education, 1(1), 63–84. https://doi.org/10.22236/ijopme.v1i1.6914
Kamarullah, K. (2017). Pendidikan Matematika Di Sekolah Kita. Al Khawarizmi: Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Matematika, 1(1), 21. https://doi.org/10.22373/jppm.v1i1.1729
Karim, K., & Normaya, N. (2015). Kemampuan Berpikir Kritis Siswa dalam Pembelajaran dalam Pembelajaran Matematika dengan Menggunakan Model Jucama di Sekolah Menengah Pertama. EDU-MAT: Jurnal Pendidikan Matematika, 3(1). https://doi.org/10.20527/edumat.v3i1.634
Khairani, M., & Febrinal, D. (2020). Pembelajaran Kooperatif Tipe Course Review Horay (CRH) terhadap Pemahaman Konsep Matematika Siswa. Jurnal Ilmu Pendidikan, 1(2), 54–60. https://jurnal-lp2m.umnaw.ac.id/index.php/JIP/article/view/574
Nada, K., Al-nur, W. R., & Keguruan, F. (2023). COOPERATIVE LEARNING MODEL TYPE TEAM GAME TOURNAMENT ( TGT ) AND ITS INFLUENCE ON LEARNING OUTCOMES IN MATHEMATICS SUB-CHAPTER MULTIPLE. 15(1), 99–109.
Palupi, I. D. R., & Rahayu, T. S. (2021). Efektivitas Model Pembelajaran Group Investigation (GI) dan Teams Games Tournament (TGT) Ditinjau dari Kemampuan Berpikir Kritis Matematika. Thinking Skills and Creativity Journal, 4(1), 10–20. https://doi.org/10.23887/tscj.v4i1.33451
Pardede, U. T. (2019). Penigkatan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Melalui Model Pembelajaran Kooperatve Tipe Tgt Di Sman 1 Batang Toru. JURNAL MathEdu (Mathematic Education Journal), 2(1), 67–74. http://journal.ipts.ac.id/index.php/MathEdu/article/view/635
Rahmayani, V., & Amalia, R. (2020). Strategi Peningkatan Motivasi Siswa Dalam Pembelajaran Matematika Di Kelas. Journal on Teacher Education, 2(1), 18–24. https://doi.org/10.31004/jote.v2i1.901
Saputri, R., Nurlela, N., & Patras, Y. E. (2020). Pengaruh Berpikir Kritis Terhadap Hasil Belajar Matematika. JPPGuseda | Jurnal Pendidikan & Pengajaran Guru Sekolah Dasar, 3(1), 38–41. https://doi.org/10.33751/jppguseda.v3i1.2013
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.