Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan KFC Senopati, Jakarta Selatan
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Afnina, A., & Hastuti, Y. (2018). Pengaruh Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan. Jurnal Samudra Ekonomi Dan Bisnis, 9(1), 21–30. https://doi.org/10.33059/jseb.v9i1.458
Efendi, M. J., & Widyastuti, D. iriandha. (2019). Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen (Studi pada Usaha Cuci Mobil “Salem” Desa Sumokembangsri Kecamatan Balongbendi Kabupaten Sidoarjo). INOBIS: Jurnal Inovasi Bisnis Dan Manajemen Indonesia, 2(3), 447–457. https://doi.org/10.31842/jurnal-inobis.v2i3.103
Gika, N., & Dkk. (2023). Pelanggan Jasa Transportasi Ojek Online. Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN), 11(1), 18–28.
Hastono, H., & Diana, M. (2021). Pengaruh Kualitas Produk Fasta Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Restoran Pepper Lunch Cabang Central Park Jakarta Barat. Jurnal Ilmiah PERKUSI, 1(2), 163. https://doi.org/10.32493/j.perkusi.v1i2.11030
Meilisa, M., & Artina, N. (2023). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Pelanggan French Bakery & Bistro Atmo. MDP Student Conference, 2(2), 394–400. https://doi.org/10.35957/mdp-sc.v2i2.4297
Putra, K. A. G. K., & Seminari, N. K. (2020). Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Dan Kewajaran Harga Berpengaruh Terhadap Kepuasan Pelanggan the Old Champ Cafe. E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana, 9(10), 3423. https://doi.org/10.24843/ejmunud.2020.v09.i10.p01
Setyo, P. E. (2017). Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen “Best Autoworks.” PERFORMA: Jurnal Manajemen Dan Start-Up Bisnis, 1(6), 755–764.
Sholikhah, A. F., & Hadita, H. (2023). Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Mie Gacoan Di Bekasi Timur. Jurnal Economina, 2(2), 692–708. https://doi.org/10.55681/economina.v2i2.352
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.