Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan KFC Senopati, Jakarta Selatan

Rudeva Juniawaty, Siti Juriah, Ratu Balqis F.P. Lubis, Muhammad Furqon Rahimullah, Syalia Putri, Sania Nurfaiza Izzati, Nugroho Imam Prakoso

Sari


Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menyelidiki secara lebih rinci bagaimana kualitas produk dan harga memengaruhi kepuasan pelanggan. Populasi penelitian terdiri dari semua pelanggan yang mengunjungi KFC Senopati. Teknik pengambilan sampel secara aksidental digunakan untuk mengumpulkan sampel, sehingga total 100 pelanggan untuk dianalisis. Temuan menunjukkan bahwa kualitas produk secara signifikan memengaruhi kepuasan pelanggan, dan demikian pula, variabel harga juga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hasil uji f mengungkapkan bahwa kedua variabel kualitas produk (X1) dan harga (X2), jika dipertimbangkan bersama-sama, secara signifikan memengaruhi kepuasan pelanggan (Y).

Teks Lengkap:

PDF

Referensi


Afnina, A., & Hastuti, Y. (2018). Pengaruh Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan. Jurnal Samudra Ekonomi Dan Bisnis, 9(1), 21–30. https://doi.org/10.33059/jseb.v9i1.458

Efendi, M. J., & Widyastuti, D. iriandha. (2019). Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen (Studi pada Usaha Cuci Mobil “Salem” Desa Sumokembangsri Kecamatan Balongbendi Kabupaten Sidoarjo). INOBIS: Jurnal Inovasi Bisnis Dan Manajemen Indonesia, 2(3), 447–457. https://doi.org/10.31842/jurnal-inobis.v2i3.103

Gika, N., & Dkk. (2023). Pelanggan Jasa Transportasi Ojek Online. Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN), 11(1), 18–28.

Hastono, H., & Diana, M. (2021). Pengaruh Kualitas Produk Fasta Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Restoran Pepper Lunch Cabang Central Park Jakarta Barat. Jurnal Ilmiah PERKUSI, 1(2), 163. https://doi.org/10.32493/j.perkusi.v1i2.11030

Meilisa, M., & Artina, N. (2023). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Pelanggan French Bakery & Bistro Atmo. MDP Student Conference, 2(2), 394–400. https://doi.org/10.35957/mdp-sc.v2i2.4297

Putra, K. A. G. K., & Seminari, N. K. (2020). Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Dan Kewajaran Harga Berpengaruh Terhadap Kepuasan Pelanggan the Old Champ Cafe. E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana, 9(10), 3423. https://doi.org/10.24843/ejmunud.2020.v09.i10.p01

Setyo, P. E. (2017). Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen “Best Autoworks.” PERFORMA: Jurnal Manajemen Dan Start-Up Bisnis, 1(6), 755–764.

Sholikhah, A. F., & Hadita, H. (2023). Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Mie Gacoan Di Bekasi Timur. Jurnal Economina, 2(2), 692–708. https://doi.org/10.55681/economina.v2i2.352


Refbacks

  • Saat ini tidak ada refbacks.