PENDEKATAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) UNTUK IMPLEMENTASI SISTEM HISTORI REKAM MEDIS PASIEN
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Al-Qutaish, Rafa, E. (2010). “Quality Models in Software Engineering Literature: An Analytical and Comparative Study.” Journal of American Science, Vol. 6:166-175.
Halim A., Samidi dan Moedjiono, (2014). Prototipe Sistem Kemahasiswaan Pada Universitas Berbasis Android Dengan pendekatan Customer Relationship ManagementStudi Kasus Pada Universitas XYZ. Jakarta.
Kalkota, Ravi, and Robinson, Mercia., (2001). E-Business 2.0, Roadmap for Success, 2nd Ed, Person Education. New Jersy.
Koentjoro, N., (2005). Metode-Metode Penelitian Masyarakat. Jakarta. PT Gramedia Pustaka Utama.
Mcleod, R.J., Schell, G., (2001). Management Information System, Prentice Hall, London.
Montana, Sugiarto., (2010) Pengembangan CRM berbasis sistem E-Commerce, Jakarta.
Riawenny, Lesly., (2011). Analisis dan Perancangan Sistem Informasi E-Business Berbasis CRM. Jakarta.
Wijaya,S., Darudianto, S., (2009). ERP & Solusi Bisnis. Graha Ilmu, Yogyakarta.
Wiyanto, (2014). Prototipe E-Customer Order Untuk Integrasi Dengan Sistem ERP SAP R/3 Menggunkan Pendekatan Customer Relationship Management (CRM) Studi Kasus Pada PT. MKIR. Jakarta.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.