Pengaruh Desain Kemasan Sabun Mandi terhadap Persepsi Makna Kecantikan bagi Wanita
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdullah, S. I. (2013). Aplikasi Komputer Dalam Penyusunan karya Ilmiah. Jakarta: PT. Pustaka Mandiri.
Amri, A. (2016). Model Penelitian Desain Komunikasi Visual, Bekasi: PT. Cipta Caraka Nusantara
Gumulya, D., & Onggo, T. A. (2016). Kajian Elemen Visual Pada Desain Kemasan Produk Perawatan Kulit Wanita. Jurnal Dimensi DKV Seni Rupa dan Desain, 1(2), 137-150.
Tinarbuko, S. (2009). Irama Visual. Yogyakarta: PT. Jalasutra,
Vidyarini, T. N. (2007). Representasi Kecantikan dalam Iklan Kosmetik the face shop. Scriptura, 1(2).
Yusri, L. D. (2013). Analisis Bahasa dan Simbol pada Iklan Kemasan Sabun Mandi Shinzui. Journal Polingua: Scientific Journal of Linguistics, Literature and Language Education, 2(1), 25-31.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Program Studi Desain Komunikasi Visual, Fakultas Bahasa dan Seni, Universitas Indraprasta PGRI
Alamat: Kampus A Gedung 1, Lantai 2 | Jl. Nangka No. 58 C (TB. Simatupang), Kel. Tanjung Barat, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan 12530, Jakarta, Indonesia.
Tlp: (021) 7818718 – 78835283 (ext. 122) | Tutup hari Minggu dan hari libur nasional Indonesia
Jam Kerja: 09.00 AM – 08.00 PM
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.