Brand Identity Biro Travel Padang Tour Wisata Pulau
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Bakaruddin. (2008). Perkembangan dan Permasalahan Kepariwisataan. Padang : Penerbit UNP PRESS.
Hurlock, E. B. (1980). Psikologi Perkembangan Suatu Pendekatan Sepanjang Rentang Kehidupan. JaKarta : Erlangga.
Kertamukti, R. (2015). Strategi Kreatif dalam Periklanan‖. Jakarta: Penerbit PT Raja Grafindo Persada
Kusrianto, A. (2007). Pengantar Desain Komunikasi Visual. Yogyakarta: Andi
Munir. (2013). Multimedia Konsep dan Aplikasi dalam pendidikan, Bandung: Alfabeta.
Pitana, G. dan Diarta, K.S. (2009). Pengantar Ilmu Pariwisata. Yogyakarta : Andi
Sarwono, J. dan Lubis, H. (2007). Metode Riset Untuk Desain Komunikasi Visual. Yogyakarta : Andi
UU RI No 10‖. (2009). Kepariwisataan. Jakarta : Kementerian Pariwisata I
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Program Studi Desain Komunikasi Visual, Fakultas Bahasa dan Seni, Universitas Indraprasta PGRI
Alamat: Kampus A Gedung 1, Lantai 2 | Jl. Nangka No. 58 C (TB. Simatupang), Kel. Tanjung Barat, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan 12530, Jakarta, Indonesia.
Tlp: (021) 7818718 – 78835283 (ext. 122) | Tutup hari Minggu dan hari libur nasional Indonesia
Jam Kerja: 09.00 AM – 08.00 PM
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.