Representasi Pada Iklan Minute Maid Pulpy 2016
Abstract
Minute maid pulpy merupakan penawaran produk penyegaran yg menghasilkan merek minuman juz baru selama lebih asal 60 tahun. Minute maid pulpy sendiri baru masuk ke Indonesia di tahun 2008 memakai produk Minute maid pulpy Rasa Jeruk yang dirancang oleh PT. bungkus Coca-Cola Indonesia. Selama 10 tahun ini, Minute maid pulpy sudah berkembang menggunakan rasa varian yg menyegarkan . Selama 10 tahun, Minute maid pulpy telah memberikan banyak sekali macam promosi secara konsisten memakai aneka macam ide untuk memamerkan produk mereka. Disadari bahwa iklan Minute maid pulpy, tujuan mendasarnya adalah buat memperkenalkan produk minuman tersebut, yg pertama merupakan buat memperkenalkan produk Minute maid pulpy pada khalayak pada umumnya, yang terpenting minuman ini berharga untuk menghasilkan balik kebaruan tubuh kemudian kemudian ialah mempertegas menggunakan maksud bahwa produk penjualan mereka diiklankan dan mampu dibeli khalayak umum secara keseluruhan. Tujuan di kembali penelitian ini
adalah buat menganalisis Iklan Minute maid pulpy 2016. Metode yg digunakan ialah kualitatif deskriptif menggunakan pendekatan teori the gaze yang menunjuk di penyelidikan visual tentang bagaimana melihat wanita , bagaimana perempuan memandang diri mereka sendiri, terakhir, bagaimana wanita melihat perempuan lain, memakai prosedur teori male gaze serta pandangan citra serta simulacra serta mitos.
Full Text:
PDFReferences
Ardianto, E. (2007). Komunikasi massa suatu pengantar. Bandung : Simbiosa Rekatama Media,
Efianingrum, A. (2009). "Citra Perempuan dalam Iklan di Televisi." . Artikel Humaniora. Yogyakarta:
Staff Site Universitas Negeri Yogyakarta, 1-2
Langit, A. (2021, Agustus 22). Mengenal Male Gaze, Cara Lensa Laki-Laki Memandang Perempuan
dalam Film. Retrieved Juli 9, 2023, from parapuan:
https://www.parapuan.co/read/532850846/mengenal-male-gaze-cara-lensa-laki-laki-
memandang-perempuan-dalam-film
Moloeng, L. J. (2007). Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Riadi, M. (2020, 09 26). Iklan dan Periklanan (Pengertian, Fungsi, Sifat, Jenis dan Daya Tarik).
Retrieved Juli 9, 2023, from kajianpustaka: https://www.kajianpustaka.com/2020/09/iklan-
dan-periklanan-pengertian-fungsi.html
Saumantri, T., & Zikrillah, A. (2020, 2 11). Teori Simulacra Jean Baudrillard dalam Dunia Komunikasi
Media Massa. ORASI: Jurnal Dakwah Dan Komunikasi, 247-260.
Soemirat, S., & Ardianto, E. (2004). Strategi Membangun Citra Perusahaan. Jakarta : Universitas
Terbuka.Suyanto, M. (2007). Strategi Periklanan pada E-commerce. Yogyakarta: Andi.
Tjiptono, F. (1995). Strategi pemasaran. Andi Offset. Surabaya : Um Surabaya Repository.
Winarni, R. W. (2010). Representasi kecantikan perempuan dalam iklan. Deiksis, Jakarta : Official
Journal of Universitas Indraprasta PGRI 2(02), 134-152
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Program Studi Desain Komunikasi Visual, Fakultas Bahasa dan Seni, Universitas Indraprasta PGRI
Alamat: Kampus A Gedung 1, Lantai 2 | Jl. Nangka No. 58 C (TB. Simatupang), Kel. Tanjung Barat, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan 12530, Jakarta, Indonesia.
Tlp: (021) 7818718 – 78835283 (ext. 122) | Tutup hari Minggu dan hari libur nasional Indonesia
Jam Kerja: 09.00 AM – 08.00 PM
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.