Hiperrealitas Pada Iklan TV Good Day Coffee
Abstract
Good Day Coffee adalah suatu produk yang cukup baik dan mampu bersaing dengan
kompotitor lain,dan cukup berhasil didalam pemasarannya. Iklan Good Day Coffee sering
terlihat berusaha menampilkan keunikan sehingga berani dipasarkan melalui media televisi. Salah satunya iklan Good Day Coffee versi ‘Inikah Rasanya Cinta?. Pada iklan tersebut terdapat keunikan yang dapat dibahas dengan pendekatan teori Hiperrealitas. Hiperrealitas adalah konsep untuk menggabungkan elemen realitas dan imanjinasi dalam suatu karya seni atau pengalaman.
Full Text:
PDFReferences
Amir Piliang, Yasraf. 2003. Hipersemiotika :Tafsir Culture Studies atas Matinya Makna.
Yogyakarta : JalaSutra.
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Program Studi Desain Komunikasi Visual, Fakultas Bahasa dan Seni, Universitas Indraprasta PGRI
Alamat: Kampus A Gedung 1, Lantai 2 | Jl. Nangka No. 58 C (TB. Simatupang), Kel. Tanjung Barat, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan 12530, Jakarta, Indonesia.
Tlp: (021) 7818718 – 78835283 (ext. 122) | Tutup hari Minggu dan hari libur nasional Indonesia
Jam Kerja: 09.00 AM – 08.00 PM
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.