Hiperrealitas Pada Iklan TV Good Day Coffee

Fikri Azmi, Luthfi Naufal, Gugum Gumilar, Thobah Imam Mubarok, Al Mulky

Abstract


Good Day Coffee adalah suatu produk yang cukup baik dan mampu bersaing dengan
kompotitor lain,dan cukup berhasil didalam pemasarannya. Iklan Good Day Coffee sering
terlihat berusaha menampilkan keunikan sehingga berani dipasarkan melalui media televisi. Salah satunya iklan Good Day Coffee versi ‘Inikah Rasanya Cinta?. Pada iklan tersebut terdapat keunikan yang dapat dibahas dengan pendekatan teori Hiperrealitas. Hiperrealitas adalah konsep untuk menggabungkan elemen realitas dan imanjinasi dalam suatu karya seni atau pengalaman.


Full Text:

PDF

References


Amir Piliang, Yasraf. 2003. Hipersemiotika :Tafsir Culture Studies atas Matinya Makna.

Yogyakarta : JalaSutra.


Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.


Program Studi Desain Komunikasi Visual, Fakultas Bahasa dan Seni, Universitas Indraprasta PGRI

Alamat: Kampus A Gedung 1, Lantai 2 | Jl. Nangka No. 58 C (TB. Simatupang), Kel. Tanjung Barat, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan 12530, Jakarta, Indonesia.
Tlp: (021) 7818718 – 78835283 (ext. 122) | Tutup hari Minggu dan hari libur nasional Indonesia
Jam Kerja: 09.00 AM – 08.00 PM

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.