Pemanfaatan H5p Dalam Pembuatan Tes Bahasa Indonesia
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Bachri, B. S. (2016). Meyakinkan validitas data melalui triangulasi pada penelitian kualitatif. Jurnal Teknologi Pendidikan., 10(1), 46–62. Faqihuddin, A. (2017). Internalisasi nilai-nilai humanistik religiuspada generasi z dengan design for change. Edukasia: Jurnal Penelitian Pendidikan Islam, 12(2), 263284. Hernawati, K. (n.d.). Evaluasi dan penilaian interaktif berbasis web. Ozkan, M., & Solmaz, B. (2015). The changing face of the employees – generation z and their perceptions of work (a study applied to university students). Journal Procedia Economics and Finance, XXVI(15), 476483. Petterson, F., Marstrander, T., Jorgensen, P. dan Griff, S. T. (2019). Activities: interactive content – H5P. Retrieved from moodle website: https://moodle.org/plugins/mod_hvp/ Rolisca, R.U.C. & Achadiyah, B. N. (2014). Pengembangan media evaluasi pembelajaran dalam bentuk online berbasis e-learning menggunakan software wondershare quiz creator dalam mata pelajaran akuntansi sma brawijaya smart school. Jurnal Pendidikan Akuntansi Indonesia, 12(1), 14–20. Statistik, B. P. (2015). Retrieved from persentase penduduk usia 7-24 tahun menurut jenis kelamin, kelompok umur sekolah, dan partisipasi sekolah. Retrieved from https://www.bps.go.id/linkTabelStatis/view /id/1533 website: https://www.bps.go.id/linkTabelStatis/view /id/1533 Tapscott, D. (2013). Grown up digital. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama. Yusuf, E. (2016). Pembelajaran berbasis teknologi untuk generasi z. Widyakala, 3, 44-48. Zhitomirsky-Geffet, M., & Blau, M. (2016). Cross-generational analysis of predictive factors of addictive behavior in smartphone usage. Journal Computers in Human Behavior, LXIV, 682–693.
DOI: https://doi.org/10.30998/semnasristek.v4i1.3723
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Prosiding SEMNAS RISTEK indexed by: