Perancangan Aplikasi Edukasi Menghitung Luas Dan Keliling Bangun Datar Berbasis Android
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arindiono, R., Arindiono, R. J., & Ramadhani, N.
(2013). Perancangan Media Pembelajaran
Interaktif Matematika untuk siswa kelas 5 SD.
Jurnal Sains Dan Seni ITS, 2(1), F28–F32.
https://doi.org/10.12962/j23373520.v2i1.2856
Awalia, I., Pamungkas, A. S., & Alamsyah, T. P.
(2019). Pengembangan Media Pembelajaran
Animasi Powtoon pada Mata Pelajaran
Matematika di Kelas IV SD. Kreano, Jurnal
Matematika Kreatif-Inovatif, 10(1), 49–56.
https://doi.org/10.15294/kreano.v10i1.18534
Ayuliana. (2012). Teknik Pengujian Perangkat
Lunak – Black Box Testing. 14 April.
Hermawan, S. (2011). Mudah membuat aplikasi
android. Yogyakarta: Andi Offset.
Kadir, A. (2014). Pengertian Sistem Informasi
Menurut Abdul Kadir. In Pengenalan Sistem
Informasi Edisi Revisi.
Suarga dan Math, M. (2012). Algoritma dan
Pemrograman. Yogyakarta: AND.
Suprihatiningrum, J. (2013). Strategi pembelajaran
teori dan aplikasi. Jogjakarta: Ar-Ruzz Media.
Tarigan. (2006). Pembelajaran Matematika
Realistik. Jakarta: Departemen Pendidikan
Nasional Direktorat Jendral Pendidikan
Tinggi.
Yuhefizar. (2012). Cara Mudah Membangun
Website Interaktif Menggunakan CMS Joomla
Edisi Revisi. Jakarta: PT Elex Media
Komputindo.
DOI: https://doi.org/10.30998/semnasristek.v5i1.4927
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Prosiding SEMNAS RISTEK indexed by:



