Penggunaan Media Belajar Audio-Visual Bagi Perkembangan Moral Sosial Anak Usia Dini
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Alia, T., & Irwansyah. (2018). Pendampingan Orang
Tua pada Anak Usia Dini dalam Penggunaan
Teknologi Digital. A Journal of Language,
Literature, Culture and Education.
Ananda, R. (2017). Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan
Anak Usia Dini Implementasi Nilai-nilai Moral
dan Agama pada Anak Usia Dini. Jurnal
Obsesi.
Arsyad, A. (2013). Media Pembelajaran. PT
RajaGrafindo Perkasa.
Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa.
(2016). Kamus Besar Bahasa Indonesia
Daring. https://kbbi.kemdikbud.go.id/
Desmita. (2012). Psikologi Perkembangan. PT
Remaja Rosdakarya.
Himpunan Peraturan Perundang-Undangan. (2010).
Undang-Undang SISDIKNAS; Sistem
Pendidikan Nasional.
Luluk, H. (20018). Dasar-Dasar Pendidikan Anak
Usia Dini. Universitas Terbuka.
Panduan “Screen-Time” untuk Mengurangi
Pengaruh Gadget pada Anak Usia Dini. (n.d.).
www.nutriclub.co.id
Suryameng. (2019). Pendampingan Dialogis Orang
Tua dalam Penggunaan Gadget pada Anak
Usia Dini. Dunia Anak: Jurnal Pendidikan
Anak Usia DIni, 2, 40–49.
http://jurnal.stkippersada.ac.id/jurnal/index.ph
p/PAUD/article/view/764
Yanti, R., Ahmad, A., Maidiyah, E., Program, ),
Pendidikan, S., Pendidikan, G., Usia, A.,
Fakultas, D., Dan, K., & Pendidikan, I. (2016).
Perkembangan Sosial Emosional Anak Yang
Menonton Film Animasi Di Tk Idaman Hati
Kecamatan Sawang Aceh Utara. Jurnal Ilmiah
Mahasiswa Pendidikan Anak Usia Dini.
DOI: https://doi.org/10.30998/semnasristek.v5i1.5087
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Prosiding SEMNAS RISTEK indexed by:



