Aplikasi Penggolongan Hewan Berdasarkan Jenis Makanannya Berbasis Android
Abstract
Tujuan penelitian adalah sebagai media pembelajaran penggolongan hewan berdasarkan jenis makanannya dan dapat dijadikan sebagai pembekalan user agar lebih mengetahui pengetahuan alam dengan benar. Metode penelitian yang digunakan adalah metode System Development Life Cycle (SDLC) waterfall suatu metode penelitian yang mempunyai ciri khas pengerjaan setiap fase dalam waterfall harus diselesaikan terlebih dahulu sebelum melanjutkan ke fase selanjutnya Alat bantu analisis yang digunakan yaitu Flowchartdan Unified Modeling Language.
Full Text:
PDFReferences
Nasruddin Safaat H, (2012). Android Pemrograman
Aplikasi Mobile Smartphone dan Tablet PC
Berbasis Android Edisi Revisi. Bandung :
Informatika
Sugiar, Yogi. (2014). Komputer Si Mesin Pintar.
Bandung: Oasebuku.
Supriyanto Dodit. 2012. Pemrogram Aplikasi
Android. Yogyakarta : MediaKom
Sutabri, Tata. (2012). Konsep Sistem Informasi.
Yogyakarta: ANDI Yogyakarta.
DOI: https://doi.org/10.30998/semnasristek.v5i1.5161
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Prosiding SEMNAS RISTEK indexed by:



