PERANCANGAN BASIS DATA HELPDESK SYSTEM PT XYZ MENGGUNAKAN MICROSOFT SQL SERVER 2019
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Aulia, D., & Suharto, A. (2019, 10). Aplikasi Helpdesk Ticketing System Dengan Metode Personal Extreme Programming (Studi Kasus: Dinas Komunikasi, Informatika Dan Statistik provinsi DKI Jakarta). Jurnal E-Bisnis, Sistem Informasi, Teknologi Informasi, 11-20.
Database Life Cycle. (2022, 08). Retrieved from RelationalDBDesign: https://www.relationaldbdesign.com/database-analysis/module2/database-life-cycle.php
Excel Septianus. (2022, 07). Perancangan Sistem Informasi Pengelolaan Pelanggan Berbasis Web Dengan Metode Personal Extreme Programming (Studi Kasus : Anisla Laundry). Jurnal E-Bisnis, Sistem Informasi, Teknologi Informasi, 17(2), 27-33.
Gorman, K., Hirt, A., Noderer, D., Rowland-Jones, J., Sirpal, A., Ryan, D., & Woody, B. (2019). Introducing Microsoft SQL Server 2019. Birmingham, UK: Packt Publishing Ltd.
Purwanto, A., Yasin, V., & Haroen, R. (2021, 10). Perancangan Aplikasi Teknologi Informasi Helpdesk Berbasis Web Pada Instalasi Rekam Medik Dan Admisi RSCM Jakarta. Jurnal Widya, 2(2), 129-145.
Purwoko, H. (2018, 07). Pemanfaatan Basis Data Oracle Pada Sistem Informasi Work Order Pada PT XYZ Di Jakarta Timur. Journal of Computer Engineering System and Science, 3(2), 117-121.
Purwoko, H., & Sulaiman, H. (2021, 01). Penerapan Basis Data Relasional Pada Divisi Layanan Pelanggan PT ABC. Seminar Nasional Riset dan Teknologi, 56-60.
Puspitasari, D., Watequlis, Y., & Asmara, R. A. (2017, 12). Penggunaan Tansact SQL (T-SQL) Pada Pengembangan Aplikasi Manajemen Basis Data Berbasis Web. Jurnal Simantec, 6(2), 55-62.
Subekti, Z. M., Prabowo, K. M., & Budi. (2022, 04). Sistem Tiket Helpdesk Pada STMIK Bani Saleh. Jurnal informasi dan Komputer, 10(1), 138-144.
Sugiarto, & Triandini, E. (2022, 06). Pengembangan Database E-commerce De Janggelan Menggunakan Metode Database Life Cycle. Jurnal Sistem Dan Informatika, 16(2), 122-132.
Tarigan, R., Kusosi, I., & Usri, A. (2022, 01). Perancangan Aplikasi Helpdesk Ticketing System Pada PT. Indonesia Nippon Seiki. Jurnal Sistem Informasi dan Komputer, 11(1), 9-18.
W3Schools. (2022, 08 07). SQL CREATE TABLE Statement. Retrieved from W3 Schools: https://www.w3schools.com/sql/sql_create_table.asp
Wonohardjo, E. P., Putra, A. H., & Yossy, E. H. (2022, 03). Design of Web-Based Helpdesk Ticketing System at PT DENSO Indonesia. Penelitian Ilmu Komputer, Sistem Embedded and Logic, 10(1), 1-18.
DOI: https://doi.org/10.30998/semnasristek.v7i1.6256
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Prosiding SEMNAS RISTEK indexed by:



