IMPLEMENTASI VR APLIKASI PENGENALAN PARIWISATA KABUPATEN BOGOR MENGGUNAKAN MOBILE UI FLUTTER ANDROID
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Akbar, A. S. (2017). Rancangan Bangun
Sistem Informasi Administrasi Hotel
dengan Metode Extreme Programming.
Jurnal DISPROTEK, 8(2), 26–41.
https://ejournal.unisnu.ac.id/JDPT/articl
e/view/540/857
Alatas, A. Z. (2013). Rancang Bangun Dan
Implementasi Aplikasi Mobile
Commerce Berbasis Android Di Toko
Batik Qonita Pekalongan. Jurnal
MEDIA ELEKTRIK, 18, 6.
http://eprints.dinus.ac.id/12386/2/abstra
k_12326.pdf
Dio, D., Safriadi, N., & Sukamto, A. S.
(2019). Rancang Bangun Aplikasi
Virtual Tour Lokasi Rekreasi dan
Hiburan Keluarga di Pontianak. Jurnal
Sistem Dan Teknologi Informasi
(JUSTIN), 7(1), 1.
https://doi.org/10.26418/justin.v7i1.273
Fauzi, M., Tedyyana, A., & Enda, D. (2019).
Pengembangan aplikasi mobile tanggap
bencana di kab. bengkalis menggunakan
framework flutter 1,2,3. Jurnal Sistem
Informasi, 3(1), 27–36.
Febrianto, C., Dinata Permata Putra, E., &
Abdul Rohman, M. (2020). Metode
Extreme Programming, Contoh
Penggunaan dan Cara
Menggunakannya.
Www.Ilmurplkitabersama.Blogspot.Co
m.
https://ilmurplkitabersama.blogspot.co
m/2020/03/metode-xtremeprogramming-contoh.html
Hasanudin, M. (2021). Virtual Reality Trafi
Sensor Integrasi untuk Anak Autis.
Lakeisha.
https://anyflip.com/zdgzo/hciz/basic
Prasanti, D. (2018). Penggunaan Media
Komunikasi Bagi Remaja Perempuan
Dalam Pencarian Informasi Kesehatan.
LONTAR: Jurnal Ilmu Komunikasi,
(1), 13–21.
https://doi.org/10.30656/lontar.v6i1.645
Rosa, A. ., & Shalahuddin, M. (2015).
Rekayasa Perangkat Lunak Terstruktur
dan Berorientasi Objek. Informatika.
Soedarso, Nurif, M., & Windiani. (2014).
Potensi dan Kendala Pengembangan
Pariwisata Berbasis Kekayaan Alam
dengan Pendekatan Marketing Places
(Studi Kasus Pengembangan Pariwisata
di Kabupaten Bojonegoro). Jurnal
Sosial Humaniora, 7, 138.
https://iptek.its.ac.id/index.php/jsh/artic
le/view/582/303
Yulia Fatma, Regiolina Hayami, Arif
Budiman, & Yoze Rizki. (2019).
Rancang Bangun Virtual Tour Reality
Sebagai Media Promosi Pariwisata Di
Propinsi Riau. Jurnal Fasilkom, 9(3), 1–
https://doi.org/10.37859/jf.v9i3.1666
DOI: https://doi.org/10.30998/semnasristek.v7i1.6368
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Prosiding SEMNAS RISTEK indexed by: