Penerapan Model Example Non-Example Untuk Peningkatan Pemahaman Mahasiswa Dalam Pembelajaran Biologi Sel
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Campbell, N.A., Reece, J.B. & Mitchell, L.G. (2002). Biologi. Edisi kelima. Jakarta: Erlangga.
Fernandez, M.M.F. & Tejada, M.P.J. (2019). Difficulties learning about the cell. Expectations vs. Reality. Journal of Biological Education. 53(3), 333-347.
Lestiawan, F. & Johan, A.B. (2018). Penerapan Metode Pembelajaran Example Non-Example Untuk Meningkatkan Keaktifan Dan Hasil Belajar Dasar-Dasar Pemesinan. Jurnal Taman Vokasi, 6(1), 98-106.
Saleha, W.O. Jahidin, & Darlian, L. (2016). Penerapan Model Pembelajaran Example Non Example Untuk Meningkatkan Aktivitas Dan Pemahaman Konsep Siswa Kelas VII SMP Negeri 4 Parigi Pada Materi Klasifikasi Makhluk Hidup. Jurnal AMPIBI, 1(1), 42 ̶ 49.
Sukardi. (2013). Metode Penelitian Pendidikan Tindakan Kelas. Implementasi dan Pengembangannya. Jakarta: Bumi Aksara.
Sukarman, S., Lisnani, L., & Inharjanto, A. (2019). Comparative study of learning models example-non-example and picture-and-picture on natural science subjects. IOP Conf. Series: Journal of Physics: Conf. Series 1157 (2019) 022006 IOP Publishing doi:10.1088/1742-6596/1157/2/022006
Suyadi. (2014). Panduan Penelitian Tindakan Kelas. Yogyakarta: Diva Press.
Veselinovska, S.S., Gudeva, L.K., & Djokic, M. (2011). Applying appropriates methods for teaching cell biology. Procedia Social and Behavioral Sciences, 15 (2011), 2837–2842.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Faculty of Mathematics and Sciences Universitas Indraprasta PGRI Address: Jl. Raya Tengah No. 80, Kel. Gedong, Kec. Pasar Rebo, Jakarta Timur 13760 , Jakarta, Indonesia. |
Prosiding Seminar Nasional Sains 2020 is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License. |