PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE (TTW) TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIKA SISWA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Andini, Dinda Qori. (2016). Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Talk Write (TTW) terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa. Skripsi. Jakarta: Universitas Indraprasta PGRI.
Aunurrahman. (2010). Belajar dan Pembelajaran. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Fitrah, Muh. (2016). Model Pembelajaran Matematika Sekolah Kajian Perspektif Berdasarkan Teori dan Hasil Riset. Yogyakarta: Deepublish.
Hamdayama, J. (2014). Model dan Metode Pembelajaran Kreatif dan Berkarakter. Jakarta: Ghalia Indonesia.
Hutomo, Brend. (2015). Teori Komunikasi. Jakarta: Universitas Terbuka.
Putri, A. M. (2013). Perbedaan Kemampuan Pemahaman Konsep dan Komunikasi Matematik antara Siswa yang Diberi Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Talk Write (TTW) dengan Pembelajaran Langsung. Medan.
Ramdani, Y. (2012). Pengembangan Instrumen dan Bahan Ajar untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi, Penalaran dan Koneksi Matematis dalam Konsep Integral. Jurnal Penelitian Pendidikan, 13 (1) hlm. 45.
Rusmana, Indra Martha dan Idha Isnaningrum. (2015). Efektivitas Penggunaan Media ICT dalam Peningkatan Pemahaman Konsep Matematika. Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA, 3 (2) hlm: 198-205.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Faculty of Mathematics and Sciences Universitas Indraprasta PGRI Address: Jl. Raya Tengah No. 80, Kel. Gedong, Kec. Pasar Rebo, Jakarta Timur 13760 , Jakarta, Indonesia. |
Prosiding Seminar Nasional Sains 2020 is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License. |