PENGARUH PENGGUNAAN METODE PROBLEM POSING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Amri. (2013). Pembelajaran Matematika dengan Pendekatan Problem Posing. Buletin Pelangi Pendidikan, 19(3), 42 – 45.
Hidayah, Aryanti Aeni dan Leonard. (2013). Penggunaan Metode Problem Posing dalam Proses Pembelajaran Matematika. Majalah Ilmiah Faktor. 1(1), 4-6 diunduh dari https://www.researchgate.net/publication/323571797_Penggunaan_metode_problem_posing_dalam_proses_pembelajaran_matematika pada tanggal 19 Maret 2019, pukul 14.12 WIB.
Japa, I Gusti Ngurah dan Suarjana. (2012). Pembelajaran Matematika SD. Singaraja: Universitas Pendidikan Ganesha.
Ramdhani, Sendi. (2012). Pembelajaran Matematika dengan Pendekatan Problem Posing untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah dan Koneksi Matematis Siswa. Skripsi. Universitas Pendidikan Indonesia. Diunduh dari repository.upi.edu pada tanggal 20 Maret 2019, pukul 15.45 WIB.
Renata, Laura. (2018). Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Melalui Metode Pembelajaran Problem Posing. Skripsi. Program Studi Pendidikan Matematika. Universitas Indraprasta PGRI.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Faculty of Mathematics and Sciences Universitas Indraprasta PGRI Address: Jl. Raya Tengah No. 80, Kel. Gedong, Kec. Pasar Rebo, Jakarta Timur 13760 , Jakarta, Indonesia. |
Prosiding Seminar Nasional Sains 2020 is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License. |