Pengaruh Model Pembelajaran STAD Terhadap Hasil Belajar Fisika Ditinjau Dari Kecerdasan Emosional
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Al-Tabany, T. (2014). Mendesain Model Pembelajaran Inovatif, Progresif, dan Konstektual: Konsep, dan Implementasinya pada Kurikulum 2013 (Kurikulum Tematik Integratif/TKI), Cetakan Pertama. Jakarta: Prenamedia Grup.
Budiningsih, C.A. (2005). Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: Rineka Cipta.
Dimyati dan Mudjiono. (2010). Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: Rineka Cipta.
Goleman, D. (2005). Emitional Intelligence (terjemahan). Jakata : PT. Gramedia Pustaka Utama.
Hamalik, Oemar. (2004). Proses Belajar Mengajar. Jakarta: PT. Bumi Aksara.
Kanginan, M. (2004). Buku Pelajaran Fisika SMA. Jakarta: Erlangga.
Rusman. (2014). Model-model Pembelajaran. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Salvin, R. E. (2005). Cooperative Learning Teori, Riset, dan Praktik,
Bandung : Nusa Media.
Saphiro, L. E. (2002). Mengajarkan Emotional Intelligence Pada Anak.. Jakarta : Gramedia.
Sudjana, N. (2004). Dasar-dasar Eva.lusi Pendidikan Edisi Revisi. Jakarta:
Rineka Cipta.
Sugiyono. (2012). Metode Penelitian Kombinsasi. Bandung : Alfabeta
Supardi, (2012). Aplikasi Statistika Dalam Penelitian Konsep Statistika yang Paling Komperehensif. Jakarta: Prima Ufuk Semesta.
Uno, H. dan Masri K.U. (2010). Mengelola Kecerdasan dalam Pembelajaran. Jakarta: PT Bumi Aksara.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Faculty of Mathematics and Sciences Universitas Indraprasta PGRI Address: Jl. Raya Tengah No. 80, Kel. Gedong, Kec. Pasar Rebo, Jakarta Timur 13760 , Jakarta, Indonesia. |
Prosiding Seminar Nasional Sains 2020 is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License. |