Pengenalan Media Pembelajaran Berbasis Android
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Dewi, G. P. F. (2012). Pengembangan Game Edukasi Pengenalan Nama Hewan Dalam Bahasa Inggris Sebagai Media Pembelajaran Siswa SD Berbasis Macromedia Flash. Universitas Negeri Yogyakarta.
Septarina, A. K., & Hadi, H. (2017). PERANCANGAN BOARD GAME EDUKASI PENDIDIKAN MORAL DENGAN MENGGUNAKAN TOKOH CERITA RAKYAT NUSANTARA UNTUK USIA 13–15 TAHUN. Rupa Rupa, 5(1).
Istiyanto, Jazi Eko. (2013). Pemograman Smartphone menggunakan SDK Android dan Hacking Android. Graha Ilmu. Yogyakarta.
Yundatama, Y., & Parno, P. (2015). E-learning English for Children Aplikasi Mobile Mengenal Alat Transportasi Berbasis Android. Prosiding PESAT, 6.
Maisyaroh, M., & Al Irsyadi, F. Y. (2016). Edukasi Game Pengenalan Makanan Tradisional Indonesia Menggunakan Unityi2d (Doctoral dissertation, Universitas Muhammadiyah Surakarta).
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Faculty of Mathematics and Sciences Universitas Indraprasta PGRI Address: Jl. Raya Tengah No. 80, Kel. Gedong, Kec. Pasar Rebo, Jakarta Timur 13760 , Jakarta, Indonesia. |
Prosiding Seminar Nasional Sains 2020 is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License. |