Pengaruh Model Pembelajaran Aktif Tipe Gourp To Group Exchange (GGE) Terhadap Kemampuan Berfikir Kreatif Matematika
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Achdiyat, Maman, dkk. (2014). Dasar Pendidikan Sebagai Pengantar. Tangerang. PT Pustaka Mandiri.
Amalia, Nur. (2015). Pengaruh Teknik Pembelajaran dan Kreativitas Belajar Siswa Terhadap Hasil Belajar Matematika. Jurnal Formatif 1(1) : hlmn 31-45. Universitas Indraprasta PGRI. Jakarta.
Oktavia, I. (2015). Pengaruh Model Pmebelajaran Kooperatif dan Kreativitas Belajar Siswa Terhadap Pemahaman Konsep Matematika. Jurnal Formatif 1(1) : hlmn 16-30. Universitas Indraprasta PGRI. Jakarta.
Lestari, K. E. Dan Yudhanegara, M. R. (2015). Penelitian Pendiidkan Matematika. Bandung. Rafika Aditama.
Rahmawati, A, dkk . (2018). Penggunaan Model Group To Group Exchange (GGE) Untuk Meningkatkan Kemampuan Comunicating. (Online). Tersedia : https://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/JIPP/article/viewFile/14572/9404. Diakses pada 23 Juni 2019.
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R & D. Bandung : Alfabeta.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Faculty of Mathematics and Sciences Universitas Indraprasta PGRI Address: Jl. Raya Tengah No. 80, Kel. Gedong, Kec. Pasar Rebo, Jakarta Timur 13760 , Jakarta, Indonesia. |
Prosiding Seminar Nasional Sains 2020 is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License. |