Pemahaman Konsep Ilmu Pengetahuan Alam ditinjau dari Motivasi Belajar Siswa
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Djaali. (2008). Skala Likert. Jakarta: Pustaka Utama
Kesumawati, N. (2008). Pemahaman Konsep Matematik dalam Pembelajaran Matematika.Jurnal.Pendidikan Matematika, 3 (2).45-61.
Kilpatrick, J., Swafford, J., & Findell, B. (Eds.). (2001). Adding it Up: Helping Children Learn Mathematics. Washington, DC: National Academy Press
Kurniawan, R. (2006). Pembelajaran Dengan Pendekatan Kontekstual Untuk Meningkatkan Kemampuan Koneksi Matematik Siswa SMK. Tesis Tidak diterbitkan. Bandung: PPs UPI
Media Harja. (2012). Pemahaman Konsep Matematis. Tersedia dalam : http://mediaharja.blogspot.com/2012/05/pemahaman -konsep-matematis. html. Diaskes 14 juni 2018
Rohana. (2011). Pengaruh Pembelajaran Berbasis Masalah Terhadap Pemahaman Konsep Mahasiswa FKIP Universitas PGRI. Palembang :Prosiding PGRI
Ruseffendi, E.T. (2005). Dasar-Dasar Penelitian Pendidikan & Bidang Non-Eksakta Lainnya. Bandung: Tarsito
Syafaruddin dan Nasution, I. (2005). Manajemen Pembelajaran. Jakarta: Quantum Teaching
Syah.M (2004). Psikologi Pendidikan. Bandung : Rosda Karya
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Faculty of Mathematics and Sciences Universitas Indraprasta PGRI Address: Jl. Raya Tengah No. 80, Kel. Gedong, Kec. Pasar Rebo, Jakarta Timur 13760 , Jakarta, Indonesia. |
Prosiding Seminar Nasional Sains 2020 is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License. |