Pengaruh Model Pembelajaran Reciprocal Teaching terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Siswa
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Fitrah, Muh. (2016). Model Pembelajaran Matematika Sekolah (Kajian Perspektif Berdasarkan Teori dan Hasil Riset). Yogyakarta: Deepublish.
Huda, Miftahul. (2014). Model-model Pengajaran dan Pembelajaran. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Komalasari, Kokom. (2010). Pembelajaran Kontekstual Konsep dan Aplikasi. Bandung: Refika Aditama.
Rachmasari, Desti Nur. (2016). Pengaruh model pembelajaran Talking Stick Terhadap Pemahaman Konsep Matematika. Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Matematika 2016, Vol 2. Jakarta: Unindra Press.
Rustaman, Nuryani. (2011). Materi dan Pembelajaran IPA di SD. Jakarta: Universitas Terbuka.
Sani, Ridwan Abdullah. (2013). Inovasi Pembelajaran. Jakarta: Bumi Aksara.
Setiadi, Yudi. 2011. Meningkatkan Kemampuan Pemahaman dan Komunikasi Matematis Siswa SMP Melalui Pembelajaran Kooperatif Dengan Teknik Think pair square. Tesis. Bandung: UPI.
Shoimin, Aris. (2017) (Cet.II). 68 Model Pembelajaran INOVATIF dalam Kurikulum 2013. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media.
Slavin, Robert E. (2009). Cooperative Learning. Bandung: Nusa Media.
Suprijono. (2012). Cooperative Learning.. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Trianto. (2010). Model-model Pembelajaran Inovatif Berorientasi Konstuktivistik. Jakarta: Prestasi Pustaka.
Trianto. (2014). Mendesain Model Pembelajaran Inovatif, Progresif, dan Kontekstual. Jakarta: Prenadamedia Group.
Undang-Undang Republik Indonesia No. 20 Tahun 2003 Tentang Pendidikan Nasional.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Faculty of Mathematics and Sciences Universitas Indraprasta PGRI Address: Jl. Raya Tengah No. 80, Kel. Gedong, Kec. Pasar Rebo, Jakarta Timur 13760 , Jakarta, Indonesia. |
Prosiding Seminar Nasional Sains 2020 is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License. |