Pengaruh Reading Comprehension (Membaca Pemahaman) terhadap Penguasaan Konsep Matematika
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Faridah, Idah (2014) Hubungan Kemampuan Membaca Pemahaman dengan Kemampuan Memahami Soal Cerita Matematika Sekolah Dasar. EduMa, 3(1), 52- 62.
Nurgiyantoro, Burhan (2011) Penilaian Pembelajaran Bahasa.Yogyakarta: BPFE.
Sa’dijah,C (2006) Pengembangan Pembelajaran Matematika Beracuan Konstruktivis. Jurnal Math Edu Program Pascasarjana UNESA
Somadyo, Samsu (2011) Strategi dan Teknik Pembelajaran Membaca. Yogyakarta: Graha Ilmu
Tria Andanik, Rosselina & Meita Fitrianawati (2018) Pengaruh Keterampilan Membaca Pemahaman terhadap Kemampuan Pemecahan Soal cerita Matematika Peserta Didik Kelas V Sekolah Dasar. Fundadikdas, 2(2), 40-46
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Faculty of Mathematics and Sciences Universitas Indraprasta PGRI Address: Jl. Raya Tengah No. 80, Kel. Gedong, Kec. Pasar Rebo, Jakarta Timur 13760 , Jakarta, Indonesia. |
Prosiding Seminar Nasional Sains 2020 is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License. |