Analisis Opini Guru Dan Siswa Di Jakarta Terhadap Pembelajaran Jarak Jauh Selama Pandemi Covid-19
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Asmiati. (2021, Februari 11). Dampak Covid – 19 terhadap Perilaku Anak Usia Sekolah. Retrieved from www.stit-alkifayahriau.ac.id: https://www.stit-alkifayahriau.ac.id/dampak-covid-19-terhadap-perilaku-anak-usia-sekolah/
Damayanthi, A. (2020). Efektivitas Pembelajaran Daring di Masa Pandemi Covid 19 pada Perguruan Tinggi Keagamaan Katolik. JURNAL SOSIAL :Jurnal Penelitian Ilmu-Ilmu Sosial, 21(3), 53–56. Retrieved from http://sosial.unmermadiun.ac.id/index.php/sosial/article/view/61
Eriyanto. (2011). Analisis Isi : Pengantar Metodologi untuk Penelitian Ilmu Komunikasi dan Ilmu-ilmu Sosial Lainnya. Jakarta: Kencana Prenada Media group.
Ermayulis, S. (2020, Agustus 23). Penerapan Sistem Pembelajaran Daring dan Luring di Tengah Pandemi Covid-19. Retrieved from www.stit-alkifayahriau.ac.id: https://www.stit-alkifayahriau.ac.id/penerapan-sistem-pembelajaran-daring-dan-luring-di-tengah-pandemi-covid-19/
Evayanti, D. (2020, Agustus 23). Efektivitas Pembelajaran melalui Metode Daring (Online) dalam Masa Darurat Covid-19. Retrieved from https://www.stit-alkifayahriau.ac.id: https://www.stit-alkifayahriau.ac.id/efektivitas-pembelajaran-melalui-metode-daring-online-dalam-masa-darurat-covid-19/
Krisyantoro, R. (2010). Teknik Praktis Riset Komunikasi: Disertai Contoh Praktis Riset Media, Public Relation, Advertising, Komunikasi Organisasi, Komunikasi. Jakarta: Kencana Prenada Media group.
Mashabi, S. (2021, Maret 6). KPAI: Angka Putus Sekolah pada Masa Pandemi Covid-19 Cukup Tinggi". Retrieved from https://nasional.kompas.com: https://nasional.kompas.com/read/2021/03/06/12561341/kpai-angka-putus-sekolah-pada-masa-pandemi-covid-19-cukup-tinggi.
Salim, A. ( 2006). Teori dan Paradigma Penelitian Sosial. Yogyakarta: Tiara Wacana.
Sari, P. R., Tusyantari, N. B., & Suswandari, M. (2021). Dampak Pembelajaran Daring Bagi Siswa Sekolah Dasar Selama Selama Covid-19 Universitas Veteran Bangun Nusantara , Sukoharjo. Prima Magistra: Jurnal Ilmiah Kependidikan, 2(1), 9–15.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif R&D. Bandung: CV. Alfabeta.
Sutrisna, T. (2021, Maret 3). Sejumlah Guru di Tangsel Berharap KBM Tatap Muka Digelar Juli 2021. Retrieved from https://megapolitan.kompas.com: https://megapolitan.kompas.com/read/2021/03/03/20273931/sejumlah-guru-di-tangsel-berharap-kbm-tatap-muka-digelar-juli-2021?page=all
Warni, M. (2021, Februari 8). Kegalauan Masa Pendemi. Retrieved from https://www.stit-alkifayahriau.ac.id: https://www.stit-alkifayahriau.ac.id/kegalauan-masa-pendemi/
Yenny, S. (2020, Agustus 23). Belajar di Tengah Pandemi Covid-19: Orang Tua Berkeluh Kesah. Retrieved from https://www.stit-alkifayahriau.ac.id: https://www.stit-alkifayahriau.ac.id/belajar-di-tengah-pandemi-covid-19-orang-tua-berkeluh-kesah/
Damayanthi, A. (2020). Efektivitas Pembelajaran Daring di Masa Pandemi Covid 19 pada Perguruan Tinggi Keagamaan Katolik. Jurnal Sosial :Jurnal Penelitian Ilmu-Ilmu Sosial, 21(3), 53–56. Retrieved from http://sosial.unmermadiun.ac.id/index.php/sosial/article/view/61
Sari, P. R., Tusyantari, N. B., & Suswandari, M. (2021). Dampak Pembelajaran Daring Bagi Siswa Sekolah Dasar Selama COVID-19 Universitas Veteran Bangun Nusantara , Sukoharjo. Prima Magistra: Jurnal Ilmiah Kependidikan, 2(1), 9–15.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Faculty of Mathematics and Sciences Universitas Indraprasta PGRI Address: Jl. Raya Tengah No. 80, Kel. Gedong, Kec. Pasar Rebo, Jakarta Timur 13760 , Jakarta, Indonesia. |
Prosiding Seminar Nasional Sains 2020 is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License. |