Penggunaan Software Geogebra untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Konsep Bangun Ruang Matematis Siswa
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Abdullah, & Suratno, J. (2015). Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa. Jurnal Pengajaran MIPA, 20(2), 112–115
Adinugraha, F. (2018). Model Pembelajaran Berbasis Proyek pada Mata Kuliah Media Pembelajaran. 3(1), 1–9
Arsyad, A. (2011). Media Pembelajaran. Rajawali Prees. https://ebook.sultrakini.com/ms/azhararsyad-2011-media-pembelajaranpdf.pdf
Fuadi, dkk (2016). Peningkatkan Kemampuan Pemahaman dan Penalaran Matematis melalui Pendekatan Kontekstual. Jurnal Didaktika Matematika 3(1), 47-54
Nulhakim, A. L., Susanto, A., Nugraha, M. L., & Nengsih, R. (2019). Trik Menggunakan Adobe Flash Dalam Media Pembelajaran Interaktif (Ghofar El Ghifari (ed.)). El Nisa Media Utama.
Pardjono. (2000). Konsepsi Guru Tentang Belajar dan Mengajar dalam Persfektif Belajar Aktif. Jurnal Psikologi, 23(2), 73–83.
Permendikbud. (2016). Standar Proses Pendidikan dasar dan Menengah_Tujuan Pembelajaran Matematika. Jakarta : Diterbitkan
Riduwan, D. (2010). Pengantar Statistika untuk Penelitian Pendidikan, Sosial, Ekonomi, Komunikasi dan Bisnis. Alfabeta.
Susiaty, U. D., & Oktaviana, D. (2018). Desain Aplikasi Media Pembelajaran untuk Membantu Pemahaman Siswa Tentang Konsep Geometri. 3(1), 18–26.
Syamsiah. (2017). Pengembangan Aplikasi Multimedia Pembelajaran Interaktif untuk Mata Pelajaran Bahasa Indonesia. 2(1), 53–63
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Faculty of Mathematics and Sciences Universitas Indraprasta PGRI Address: Jl. Raya Tengah No. 80, Kel. Gedong, Kec. Pasar Rebo, Jakarta Timur 13760 , Jakarta, Indonesia. |
![]() Prosiding Seminar Nasional Sains 2020 is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License. |