Pengaruh Metode Pembelajaran Sosiodrama Terhadap Hasil Belajar IPA
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Arikunto, S. (2012). Dasar – Dasar Evaluasi Pendidikan. Yogyakarta: Bumi Aksara.
Bahri, S Cipta.Purwanto, Ngalim, M. (2002). Prinsip-prinsip dan Teknik Evaluasi Pengajaran. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Dimyanti, Mudjiono. (2006). Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: Rineka Cipta.
Djamarah, Syaiful Bahri, Aswan Zain. (2002). Strategi Belajar Mengajar. Jakarta: Rineka Cipta.
Djiwandono, Dri Esti Wuryani. (2004). Psikologi Pendidikan. Jakarta: Gramedia Widiasarana Indonesia.
Syaiful, Aswan Zain. (2002). Strategi Belajar Mengajar. Jakarta: Rinekacipta.
Majid, A. (2015). Strategi Pembelajaran. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Rachmawati. (2015). Teori Belajar dan Pembelajaran yang mendidik. Yogyakarta: Gava Media.
Sagala, S. (2010). Konsep dan Makna pembelajaran Untuk Membantu memecahkan Problematika Belajar dan Mengajar. . Bandung: Alfabeta.
Samatowa, H. d. (2008). Strategi Pembelajaran Aktif. Jakarta: Index.
Sanjaya, W. (2016). Strategi Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan. Jakarta: Prenadamedia Grup.
Sudjana, N. (2009). Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Faculty of Mathematics and Sciences Universitas Indraprasta PGRI Address: Jl. Raya Tengah No. 80, Kel. Gedong, Kec. Pasar Rebo, Jakarta Timur 13760 , Jakarta, Indonesia. |
Prosiding Seminar Nasional Sains 2020 is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License. |