Pengaruh Media Pembelajaran Google Classroom Dan Minat Belajar Terhadap Hasil Belajar Matematika
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Apriyani, D. D. (2017). Pengaruh Penggunaan
Media Proyeksi Terhadap Hasil Belajar
Matematika. Formatif: Jurnal Ilmiah
Pendidikan MIPA, 7(2), 115–123.
https://doi.org/10.30998/formatif.v7i2.1828
Komariah, N., Mujasam, Yusuf, I., & Widyaningsih,
S. W. (2019). Pengaruh penerapan model PBL
berbantuan media GOOGLE CLASSROOM
terhadap HOTS, motivasi dan minat peserta
didik. Silampari Jurnal Pendidikan Ilmu
Fisika, 1(2), 102–114. Retrieved from doi:
https://doi.org/10.31540/sjpif.v1i2.788
https://ojs.stkippgrilubuklinggau.ac.id/index.php/SJPIF
PENGARUH
Septantiningtyas, N. (2018). Pengaruh Pembelajaran
Jarak Jauh Dengan Aplikasi Google Class
Terhadap Hasil Belajar Mahasiswa.
Edureligia; Jurnal Pendidikan Agama Islam,
(2), 131–135.
https://doi.org/10.33650/edureligia.v2i2.714
Sirait, E. D. (2016). Pengaruh Minat Belajar
Terhadap Prestasi Belajar Matematika.
Formatif: Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA,
(1), 35–43.
https://doi.org/10.30998/formatif.v6i1.750
DOI: https://doi.org/10.30998/semnasristek.v5i1.5072
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Prosiding SEMNAS RISTEK indexed by:



