Analisis Video pembelajaran matematika tingkat SMA sederajat
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Baharuddin, I. (2014). Efektivitas Penggunaan Media Video Tutorial Sebagai Pendukung Pembeajaran Matematika Terhadap Minat dan Hasil Belajar Peserta Didik SMA Negeri 1 Bajo Kabupaten Luwu Sulawesi Selatan. Jurnal Nalar Pendidikan, 2(2), 90–97. Retrieved from https://scholar.google.co.id/scholar?hl=id&as_sdt=0%2C5&q=Efektivitas+penggunaan+media+video+tutorial+sebagai+pendukung&btnG=#d=gs_qabs&u=%23p%3Dd8vhMVlaLV4J
Bernard, M., & Mariam, S. (2018). Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SMP Kelas IX Pada Materi Bangun Datar. Journal of Mathematics Education, 2(2), 77–83. https://doi.org/https://doi.org/10.5281/zenodo.1405906
Busyaeri, A., Udin, T., & Zaenuddin, A. (2016). Pengaruh Penggunaan Video Pembelajaran Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Mapel IPA di MIN Kroya Cirebon. Jurnal Pendidikan Guru MI, 3(1), 116–137. https://doi.org/https://doi.org/10.24235/al.ibtida.snj.v3i1.584
Fida Rahmantika, H., & Rulviana, V. (2018). Analisis Proses Pembelajaran E-Learning Berbasis Edmodo Pada Mata Kuliah Geometri. Jurnal Bidang Pendidikan Dasar, 2(1), 63–68. Retrieved from http:ejournal.unikama.ac.id/index.php/JBPD
Halal Syah Aji, R. (2014). Khazanah Sains dan Matematika dalam Islam. Jurnal Sosial Dan Budaya Syar’i, 1(1). https://doi.org/https://doi.org/10.15408/sjsbs.v1i1.1534
Hendriyani, Y., Jalinus, N., Delianti, V. I., & Mursyida, L. (2018). Analisis Kebutuhan Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Video Tutorial. Jurnal Teknologi Informasi Dan Pendidikan, 11(2), 2–5. Retrieved from http://tip.ppj.unp.ac.id
Ibrahim, Mujahidin, E., & Saefuddin, D. (2014). Analisis Komunikasi Pembelajaran di Lembaga Pendidikan Islam (Studi Kasus di MAN Kabupaten Karawang). International Journal of Islamic Education, 3(2), 122–140. https://doi.org/http://dx.doi.org/10.32832/tadibuna.v3i2.567
Marsigit. (2020). Sejarah dan filsafat matematika. Retrieved April 20, 2020, from Academia.edu website: https://schoolar.google.co.id/scholar?hl=id&as_sdt=0%2C5&q=Sejarah+dan+filsafat+matematika&oq=Sejarah+dan+filsafat+ma#d=gs_qabs&u=%23p%3D5jVX01iEHw8J
Maryati, I., & Priatna, N. (2017). Integrasi Nilai-nilai Karakter Matematika Melalui Pembelajaran Kontekstual. Jurnal Pendidikan Matematika, 6(3), 333–344. https://doi.org/https://doi.org/10.31980/mosharafa.v6i3.322
Purnama, W., & Siti Rohmah, M. (2018). Sejarah dan Filsafat Matematika. Cimahi: kementerian pendidikan dan kebudayaan direktorat jenderal guru dan tenaga kependidikan.
Rahim, F. R., Suherman, D. S., & Murtiani. (2019). Analisis Kompetensi Guru dalam Mempersiapkan Media Pembelajaran Berbasis Teknologi Informasi Era Revolusi Industri 4.0. Jurnal Eksakta Pendidikan, 3(2), 133–141. https://doi.org/https://doi.org/10.24036/jep/vol3-iss1/367
Rahmawati, N. T., & Sugianto. (2016). Analisis Kemampuan Berfikir Kreatif Matematik Ditinjau dari Kesadaran Metakognisi Siswa Pada Pembelajaran SSCS Berbantuan Schoology. Journal of Mathematics Education Research, 5(1), 24–31. Retrieved from http://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/ujmer
Raky Andjani, T. (2018, August). Definisi dan Kawasan Teknologi Pembelajaran. Pgmi Umsida, 1–14. Retrieved from http://eprints.umsida.ac.id./id/eprint/3722
Suparni. (2012). Pembentukan Karakter Peserta Didik Melalui Pembelajaran Matematika. Jurnal Fourier, 1(1), 45–60. https://doi.org/https://doi.org/10.14421/fourier.2012.11.37-47
Suprotun, S., & Suparman. (2018). Analisis Kebutuhan Media Pembelajaran Untuk Mengembangkan Kemampuan Numerik. Seminar Nasional Pendidikan Matematika Ahmad Dahlan, 6, 653–664. Retrieved from http://seminar.uad.ac.id/index.php/sendikmad/article/view/984
Wigati, S., Sri Rahmawati, D., & Adi Widodo, S. (2018). Pengembangan Youtube Pembelajaran Berbasis Ki Hadjar Dewantara Untuk Materi Integral di SMA. Prosiding Seminar Nasional Etnomatnesia, 810–813. Retrieved from http://www.jurnal.ustjogja.ac.id/index.php/etnomatnesia/article/view/2422
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.