Tantangan dan Strategi Pembelajaran Matematika di Masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) Dampak dari Covid-19
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Irwan, & Santaria, R. (2020). Tantangan Tenaga Pengajar dan Pelajar Terhadap Jaminan Mutu Pendidikan di Tengah Pandemi Covid-19. Jurnal Studi Guru Dan Pembelajaran, 3(2), 259–263.
Marbun, P. (2020). Disain pembelajaran online pada era dan pasca covid-19. CSRID Journal, 12(2), 129–142.
Nurhayati, E. (2020). Meningkatkan Keaktifan Siswa Dalam Pembelajaran Daring Melalui Media Game Edukasi Quiziz pada Masa Pencegahan Penyebaran Covid-19. Jurnal Paedagogy: Jurnal Penelitian Dan Pengembangan Pendidikan, 7(3), 145–150.
Patimah, S., Lyesmaya, D., & Maula, luthfi hamdani. (2020). Analisis Aktivitas Pembelajaran Matematika Pada Materi Pecahan Campuran Berbasis Daring ( Melalui Aplikasi Whatsapp ) Di Masa Pandemi Covid-19 Pada Siswa Kelas 4 SDN Pakujajar CBM. Jurnal Kajian Pendidikan Dasar, 5(2), 98–105.
Pujiasih, E. (2020). Membangun Generasi emas dengan Variasi Pembelajaran Online di Masa Pandemi Covid-19. Ideguru: Jurnal Karya Ilmiah Guru, 5(1), 42–48.
Risalah, A., Ibad, W., Maghfiroh, L., Azza, M. I., Cahyani, S. A., & Ulfayati, Z. A. (2020). Dampak pandemi covid-19 terhadap kegiatan belajar mengajar di MI/ SD (Studi KBM Berbasis Daring Bagi Guru Dan Siswa). JIEES: Journal of Islamic Education at Elementary School, 1(1), 10–16.
Rustaman, A. H. (2020). Efektivitas Penggunaan Aplikasi Daring, Video Conference Dan Sosial Media Pada Mata Kuliah Komputer Grafis 1 Di Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Ilmu Sosial Dan Pendidikan, 4(3), 557–562.
Supriani, Y., Giyanti, & Hadi, T. S. (2020). Conjecturing Ability Dalam Pembelajaran Daring Masa Pandemi Covid-19. Inomatika : Inovasi Matematika, 2(2), 161–169. https://doi.org/10.35438/inomatika.v2i2.201
Yuniarti, R., & Hartati, W. (2020). Persepsi mahasiswa tentang penerapan e-learning pada masa darurat covid-19. APOTEMA : Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika, 6(2), 158–167.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.