Pengaruh Agresivitas Peserta Didik terhadap Pemahaman Konsep Matematika
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Auliya, R. N. (2019). Sikap siswa dan pemahaman konsep matematis dalam pembelajaran geometri. SAP (Susunan Artikel Pendidikan), 4(1).
Brinus, K. S. W., Makur, A. P., & Nendi, F. (2019). Pengaruh model pembelajaran kontekstual terhadap pemahaman konsep matematika siswa smp. Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika, 8(2), 261-272.
Illahi, U., Neviyarni, N., Said, A., & Ardi, Z. (2018). Hubungan antara kecerdasan emosi dengan perilaku agresif remaja dan implikasinya dalam bimbingan dan konseling. JRTI (Jurnal Riset Tindakan Indonesia), 3(2), 68-74.
Kurnila, V. S., Danto, Y. S. S., Jundu, R., & Jelatu, S. (2019). Hubungan antara sikap pada matematika dan pemahaman konsep matematika siswa smp di kecamatan langke rembong. Edu-Mat: Jurnal Pendidikan Matematika, 7(1).
Leonard, L. (2015). Kajian peran konsistensi diri terhadap prestasi belajar matematika. Formatif: Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA, 3(2).
Myers, David G. (2012). Psikologi sosial. Ed. 10, Jil. 2. Jakarta: Salemba Humanika.
Septiyani, D. Y., Yensy, N. A., & Maizora, S. (2017). Pengaruh penerapan pendekatan pembelajaran scientific terhadap hasil belajar matematika siswa di kelas viii. Jurnal Penelitian Pembelajaran Matematika Sekolah (JP2MS), 1(2), 127-136.
Umaroh, S. K. (2017). Agresivitas siswa ditinjau berdasarkan iklim sekolah dan keyakinan normatif mengenai agresi. Jurnal Ecopsy, 4(1), 17-24.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.