Analisis Materi dan Penyajian pada Buku Teks Matematika SMP/MTs untuk Kelas VIII
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Amalia, Y. (2018). Analisis kesalahan konsep logika pada buku ajar. MAJU: Jurnal Pendidkan Matematika, 5(2): 90.
Darnius, S. dkk,. (2019) Implemenrasi Disiplin dalam Proses Pembelajaran Sebagai Upaya Meningkatkan Prestasi Siswa SD Negeri 2 Banda Aceh. Serambi Konstruktivis, 1(2). Retrieved from https://ojs.serambimekkah.ac.id/index.php/Konstruktivis/article/view/1344
Depdiknas (Departemen Pendidikan Nasional). (2008). Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Nomor 2 Tahun 2008 tentang Buku Teks Pelajaran. Jakarta: Departemen Pendidikan Nasional.
Fitriandini, V., Anriani, N., & Mutaqin, A.. (2019). Persepsi guru matematika di Kabupaten Pandeglang terhadap Buku Siswa Kurikulum 2013 menurut Kriteria Bell. Prosiding Seminar Nasional & Call For Papers. Universitas Siliwangi. Retrieved from http://jurnal.unsil.ac.id/index.php/sncp/article/view/1103
Pane, A & Dasopang M. D. (2017). Belajar dan Pembelajaran. Fitrah: Jurnal Ilmu-ilmu Keislaman, 3(2): 333-350. Retrieved from http://jurnal.iain-padangsidimpuan.ac.id/index.php/F/article/view/945/0
Pusat Perbukuan. (2005). Pedoman Penilaian Buku Mata Pelajaran Matematika Untuk Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengah Atas. Jakarta: Departemen Pendidikan Nasional.
Singarimbun, E. dkk,. (2015). Pengembangan bahan ajar kimia inovatif pada pokok bahasan reduksi dan oksidasi berdasarkan Kurikulum 2013 Terintegrasi Pendidikan Karakter. Jurnal Pendidikan Kimia (JPKim), 7(2):16. Retrieved from http://jurnal.unimed.ac.id/2012/index.php/jpk
Ulvah, S & Afriansyah, E.A. (2016). Kemampuan pemecahan masalah matematis siswa ditinjau melalui model pembelajaran SAVI dan konvensional. Jurnal Riset Pendidikan, 2(2):143. Retrieved from http://hikmahuniversity.ac.id/lppm/jurnal/2016/text07.pdf
Widodo, H. (2015). Potret pendidikan di Indonesia dan kesiapannya dalam menghadapi ekonomi Asia (MEA). Cendekia, 13(2):294. IAIN Ponorogo. Retrieved from http://jurnal.iainponorogo.ac.id/index.php/cendekia/article/view/250
Wiratomo, Y., & Mulyatna, F. (2020). Use of learning management systems in learning efforts during a pandemic. Journal of Mathematical Pedagogy, 1(2): 62-71. Retrieved from https://journal.unesa.ac.id/index.php/JOMP/article/view/8697
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.