Pengaruh Berpikir Kritis Dan Kecerdasan Emosional Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Arikunto. (2010). Dasar – Dasar Evaluasi Pendidikan. Jakarta : Bumi Aksara.
Asmin. (2005). Implementasi Berpikir Lateral Dalam Proses Pembelajaran Disekolah. Jurnal Pendidikan Dan Kebudayaan No. 05, Hal 525-53
Dalisma, Rita. (2013). Hasil Belajar Matematika Ditinjau Dari Kecerdasan Emosional Siswa Kelas VII Smp Islam Al Ihsan Jakarta Pusat. Skripsi. Universitas Indraprasta, Jakarta.
Effendi, L.A. (2012). Pembelajaran Matematika Dengan Metode Penemuan Terbimbing Untuk Meningkatkan Kemampuan Representative Dan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik SMP. Jurnal Penelitian Pendidikan, 13 (2)
Goleman,Daniel (2002). Emotional Intelligence (Terjemahan) . Jakarta : Gramedia Pustaka Utama
Hamalik, O. (2002). Psikologi Pendidikan. Bandung: Sinar Baru
Kusmanto, Hadi, (2014). Pengaruh Berpikir Kristis Terhadap Kemampuan Siswa Dalam Memecahkan Masalah Matematika (Studi Kasus Di Kelas VII SMP Wahid Hasyim Moga). Skripsi, IAIN Syekh Nurjati, Cirebon
Madhi, Jamal. (2009). Kreatif Berpikir. Surakarta. Ziyad Visi Media
Pasaribu, Nur Insan. (2017). Pengaruh Kemampuan Berpikir Kritis Terhadap Kemampuan Pemecahkan Masalah Matematika (survei pada kelas XI SMK Kharismawita II Jakarta). Skripsi. Universitas Indraprasta. Jakarta
Purwanto, Ngalim. (2010). Psikologi Pendidikan. Bandung. PT. Remaja Rosdakarya
Suherman, E. Dkk. (2003). Strategi Pembelajaran Metematika Konteporer: Common Text Book. Edisi Revisi. Bandung: FTMIPA UPI
Uno, H. 2010. Teori Motivsi Dan Pengukurannya. Jakarta : Bumi Aksara
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.