Analisis Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Siswa Kelas VIII SMP N 4 Sanonggoang Pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Agustin, R. D. (2016). Kemampuan Penalaran Matematika Mahasiswa Melalui Pendekatan Problem Solving. PEDAGOGIA: Jurnal Pendidikan, 5(2), 179. https://doi.org/10.21070/pedagogia.v5i2.249
Handayani, isnaini, & Ramadhani, F. A. (2020). Analisis Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Ditijau Dari Adversity Quotient. Buana Matematika : Jurnal Ilmiah Matematika Dan Pendidikan Matematika, 10(1), 43–60. https://doi.org/10.36456/buanamatematika.v10i1.2442
Helaludin, & Wijaya, H. (2019). Analisis Data Kualitatif: Sebuah Tinjauan Teori dan Praktik.
Maharani, S., & Bernard, M. (2018). Analisis Hubungan Resiliensi Matematik Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa Pada Materi Lingkaran. JPMI (Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif), 1(5), 819. https://doi.org/10.22460/jpmi.v1i5.p819-826
Nurfitriyanti, M., Kusumawardani, R., & Lestari, I. (2020). Kemampuan Representasi Matematis Peserta Didik Ditinjau Penalaran Matematis pada Pembelajaran Berbasis Masalah. Jurnal Gantang, 5(1), 19-28. https://doi.org/10.31629/jg.v5i1.1665
Purnomo. (2015). Analisis Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Peserta Didik Kelas VIII SMP Kuntum Wijaya Kusuma Jakarta.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.