Pengaruh efikasi diri terhadap kemampuan pemecahan masalah matematika
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Afifah, S. N., Kusuma, A. B., & Purwokerto, U. M. (2021). Pentingnya Kemampuan Self-Efficacy Matematis. Jurnal MathEdu, Vol.4 No.2, 313–320.
Berpikir, K. (n.d.). Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Masalah ( Problem Based Learning) Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Matematika Siswa. Jurnal Kepustakaan Nurul Rafiqah Nasution 1 , Edy Surya 2.
Haryani, D., & Palangkaraya, U. (2011). Pembelajaran Matematika Dengan Pemecahan Masalah. Prosiding Seminar Nasional Penelitian, Pendidikan dan Penerapan MIPA, 1980, 121–126.
Mulyati, T. (2016). Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Sekolah Dasar (Mathematical Problem Solving Ability of Elementary School Students). EDUHUMANIORA: Jurnal Pendidikan Dasar, 3(2), 1–20.
Purbaningrum, K. A. (2017). Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi Siswa Smp Dalam Pemecahan Masalah Matematika Ditinjau Dari Gaya Belajar. Jurnal Penelitian Dan Pembelajaran Matematika, 10(2), 40–49. https://doi.org/10.30870/jppm.v10i2.2029
Septiani, D. R., & Purwanto, S. E. (2020). Hubungan Antara Kepercayaan Diri dengan Hasil Belajar Matematika Berdasarkan Gender. JKPM(Jurnal Kajian Pendidikan Matematika) Vol.6, No.1 (2020), 141–148.
Somawati, S. (2018). Peran Efikasi Diri ( Self Efficacy ) terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika. Jurnal Konseling dan Pendidikan Vol.6, No .1, 39–45.
Suhartono, S. (2018). Mengajarkan Pemecahan Masalah Matematika di Sekolah Dasar. Matematika Dan Pembelajaran, Jurnal Literasi Pendidikan Dasar, Vol. 2, No. 2, 215. https://doi.org/10.33477/mp.v6i2.671
Yuliyani, R. (2017). Peran Efikasi Diri ( Self Efficacy ) Dan Kemampuan Berpikir Positif Terhadap Kemampuan Pemecahan. Jurnal Formatif 7(2), 130–143.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.