Analisis Pemahaman Konsep Matematika Peserta Didik Kelas VII SMPN 1 Jonggol pada Materi Operasi Aljabar
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Adiati, Afni. (2017). Analisis Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa SMP Asy-Syuhada. Skripsi.
Adhiska, D. P., Fathurrohman, M., Khaerunnisa, E. (2020). Analisis Pemahaman Konsep Matematis peserta didik pada Materi Aljabar. WILANGAN : Jurnal Inovasi dan Riset Pendidikan Matematika, Universitas Tirtayasa, 1(1), 64-72.
Akhwan, A., Zulkarnain, I., & Kamaliyah, K. (2019). Kemampuan Pemahaman Konsep Aljabar Siswa Kelas VII SMPN 1 Gambut. EDU- MAT: Jurnal Pendidikan Matematika, 7(2), 159
.
Gurria, A. (2015). Program for International Student Assessment (PISA). https://www.oecd.org/pisa/keyfindings/pisa-2015-results-overview.pdf, diakses 23 maret 2021.
Mustofa, A. A., & Tuhartoo, M. S. (2018). Efektifitas Penerapan Model Pembelajarran Kooperatif
Tipe Numbered Head Together (NHT) dengan Time Tokens ditinjau dari Pemahaman Konsep Matematika dan Keterampilan Sosial Siswa Kelas VII SMP. Jurnal Pendidikan MatematikaS1, 7(2), 48-57.
Septiani, L., & Pujiastuti, H. (2020). Analisis Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa Sekolah Menengah Pertama Berdasarkan Gaya Kognitif. Media Pendidikan Matematika, 8(1), 28–41.
Wahyuni & Karimah. (2017). Analisis Kemampuan Pemahaman dan Penalaran Matematis Mahasiswa Tingkat IV Materi Sistem Bilangan Kompleks pada Mata Kuliah Analisis Kompleks. Jurnal Nasional Pendidikan Matematika, 1(2): 232-233.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.