Studi Pendahuluan Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Kelas VIII SMPIT Ummul Quro
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Arifin, M., Suyitno, H., Dewi, NR., & Wardono. (2019). Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Melalui Problem Based Learning Berbantuan Mobile Learning Era Disrupsi. PRISMA, Prosiding Seminar Nasional Matematika, 2 hlm. 376-383.
Restianingsih, A., Yuhana, Y, Anriani, N. (2023). Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Berdasarkan Teori APOS ditinjau dari Self Confidence Siswa. Jurusan Pendidikan Matematika FKIP Universitas Halu Oleo, 14 (1) hlm. 66-79.
Silalahi, S., Nasution, T., Suriyani, & Siregar, W. (2022).Manajemen Sumber Daya Manusia dalam Membangun Kualitas Pendidikan. Jurnal Pendidikan dan Konseling, 4 (3) hlm.1835-1846.
Sugiyono. (2022). Metode Peenelitin Kuantitatif, Kualtatif,dan R&D. Bandung: CV. Alfabeta.
Suhendri, H., Mailizar, Ningsih, R., & Retnowati, R. (2020). Analisis Literasi Teknologi Informasi Guru Matematika SMK Swasta Jakarta Selatan Ditinjau dari Aspek Manajemen Pendidikan. Tadbir: Jurnal Studi Manajemen Pendidikan, 4 (2) hlm. 291-302.
Taufiq, D. A. & Basuki. (2022). Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SMP pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel. Plusminus: Jurnal Pendidikan Matematika, 2(2) hlm. 303-314.
Utari, S. W. H ., Dwijanto., & Dewi (Nino Adhi). (2020). Proses Kemampuan Pemecahan Matematika Berdasarkan Polya Berbantu Google Classroom. Prosiding Seminar Nasional Pascasarjana UNNES.
Yulianto, G. D., Suastika, I K., & Fayeldi, T. (2019). Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Berdasarkan Langkah Polya pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel. Pi: Mathematics Education Journal, 2 (1) hlm. 7-13.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.