Pengaruh Penggunaan Quizizz Pembelajaran Matematika terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas V SDIT Cahaya Ilmu di Masa Pandemi Covid-19
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Al Mawaddah, A. W., Hidayat, M. T., Amin, S. M., & Hartatik, S. (2021). Pengaruh Penggunaan Media Pembelajaran Quizizz Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Matematika Melalui Daring Di Sekolah Dasar. Jurnal Basicedu, 5(5), 3109-3116.
Arikunto, S. (2013). Prosedur Penelitian : Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Destari, R., Rosalina, E., & Mandasari, N. (2022). Penerapan Model Pembelajaran Course Review Horay Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas Iv Sekolah Dasar Negeri 94 Rejang Lebong. LJSE: Linggau Journal Science Education, 2(2), 56-66.
Haryati, I. (2021). Pengaruh penggunaan aplikasi quizizz terhadap motivasi belajar peserta didik dalam pembelajaran daring IPA kelas V MIN 1 Kota Surabaya (Doctoral dissertation, UIN Sunan Ampel Surabaya).
Kurniawan, M. C. D., & Huda, M. M. (2020). Pengaruh penggunaan quizizz sebagai latihan soal terhadap hasil belajar siswa kelas V SD. Jurnal Pena Karakter, 3(1), 37-41.
Mukhtar, R. (2015). Hubungan Motivasi Belajar dengan Hasil Belajar pada Mata Pelajaran Seni Budaya Bidang Seni Musik Siswa Kelas X SMA Piri 1 Yogyakarta. Skripsi Sarjana Tidak Diterbitkan. Yogyakarta: Fakultas Bahasa Dan Seni UNY [Universitas Negeri Yogyakarta]. Tersedia secara online juga di: https://eprints. uny. ac. id/18297/1/SKRIPSI% 20RADINAL% 20MUKHTAR, 20(2809208241033), 29.
Panggabean, S., & Harahap, T. H. (2020). Studi Penerapan Media Kuis Interaktif Quizizz Terhadap Hasil Belajar Mahasiswa Prodi Pendidikan Matematika. MES: Journal of Mathematics Education and Science, 6(1), 78-83.
Siboro, A. (2021). Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Berbantuan Project Terhadap Hasil Belajar Fisika Pada Materi Pokok Pengukuran Kelas X semester I Smas Gkpi Padang Bulan Medan TP 2020/2021. Jurnal Penelitian Fisikawan, 4(1), 10-16.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.