Analisis Kemampuan Literasi Matematika Siswa Pada Materi Geometri Ditinjau Dari Perbedaan Gender
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Aulia Wijaya, N., & dkk. (2023). Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika Analisis Kemampuan Literasi Matematika Pada Siswa SMP Negeri 1 Mayong di Tinjau Bedasarkan Kemampuan Matematis Siswa. Imajiner: Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika, 5(6), 390–398.
Awalyah, S., Nuraida2, I., & Sunaryo3, Y. (2022). KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS SISWA SMP DILIHAT DARI PERSPEKTIF GENDER. In Jurnal Keguruan dan Ilmu Pendidikan) (Vol. 3, Issue 1).
Belajar dari PISA dan TIMSS. (n.d.).
Febrianti, S., Rahmat, T., & Fitri, H. (2023). Kemampuan Literasi Matematika dalam Menyelesaikan Soal Pisa pada Siswa Kemampuan Tinggi Berdasarkan Gender. Journal Of Social Science Research, 3, 10100–10109.
Galih Dwi Pangasta, D., & Nusantara, T. (2024). AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika. 13(2), 522–537. https://doi.org/10.24127/ajpm.v13i2.8806
Isnaniah, I., Imamuddin, M., Charles, C., Syahrul, S., & Zulmuqim, Z. (2021). Kemampuan Literasi Matematika Siswa Berdasarkan Gender. Lattice Journal : Journal of Mathematics Education and Applied, 1(2), 131. https://doi.org/10.30983/lattice.v1i2.5088
Julisra, W., & Sepriyanti, N. (2019). KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS SISWA DALAM PERSPEKTIF GENDER DI KELAS X MIA 7 SMAN 10 PADANG. http://www.
Jumarniati, Muhammad Rusli Baharuddin, Sulfiana Firman(2021). EQUALS : Deskripsi Kemampuan Literasi Matematis pada Materi Aritmatika Sosial Berdasarkan Gender
Kemampuan Literasi Matematika Siswa Kelas VIII Ditinjau Dari Perbedaan Gender Di MTsN, A., Agung Jamaesa, R., & Prayitno, S. (2022). Griya Journal of Mathematics Education and Application. Journal of Mathematics Education and Application, 2(2). https://mathjournal.unram.ac.id/index.php/Griya/indexGriya
Lestari, S. I., Prayitno, L. L., Studi, P., Matematika, P., Sains, F., & Teknologi, D. (n.d.). KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIKA SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL SPLDV BERDASARKAN PERBEDAAN GENDER.
Mashuri, S., Kurniawan, R., & Jahring, J. (2023). KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL BERORIENTASI PISA KONTEN QUANTITY. EDU-MAT: Jurnal Pendidikan Matematika, 11(1), 179. https://doi.org/10.20527/edumat.v11i1.15417
Mawarti, P., & Desniarti, D. (2023). KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS MATERI KOORDINAT KARTESIUS BERDASARKAN GENDER DI MTs. SWASTA SHOLIHIN. JURNAL MATHEMATIC PAEDAGOGIC, 7(2), 195–204. https://doi.org/10.36294/jmp.v7i2.3218
Ornawati, V., & dkk. (2023). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS DITINJAU DARI GAYA BELAJAR SISWA SMP. Delta: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika, 11(1), 45. https://doi.org/10.31941/delta.v11i1.2438
Paloloang, M. F. B., Juandi, D., Tamur, M., Paloloang, B., & Adem, A. M. G. (2020). META ANALISIS: PENGARUH PROBLEM-BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS SISWA DI INDONESIA TUJUH TAHUN TERAKHIR. AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika, 9(4), 851. https://doi.org/10.24127/ajpm.v9i4.3049
Pamungkas, M. D., & Franita, Y. (n.d.). Keefektifan problem based learning untuk meningkatkan kemampuan literasi matematis siswa. 5(2), 75–80.
Proximal: Jurnal Penelitian Matematika dan Pendidikan Matematika. (n.d.). https://doi.org/10.30605/proximal.v5i2.3443
Saputri, N. C., Kurnia Sari, R., Ayunda, D., Keguruan, S. T., Ilmu, D., Banten, P., Ciruas-Walantaka, K., & Serang -Banten, K. (n.d.-a). ANALISIS KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS SISWA DALAM PEMBELAJARAN DARING DI MASA PANDEMI COVID-19.
Setiawan, A., & dkk. (2019). ANALISIS KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS SISWA DALAM PENYELESAIAN SOAL PISA DITINJAU DARI GENDER. Jurnal Karya Pendidikan Matematika, 6. http://jurnal.unimus.ac.id/index.php/JPMat/index
Setiawan, A., Inganah, S., Ummah, S. K., & Malang, U. M. (2019). ANALISIS KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS SISWA DALAM PENYELESAIAN SOAL PISA DITINJAU DARI GENDER. Jurnal Karya Pendidikan Matematika, 6. http://jurnal.unimus.ac.id/index.php/JPMat/index
Suwarno, M., & Ardani, R. A. (2022). Kemampuan Literasi Matematika Siswa Berdasarkan PISA Level 4. Square : Journal of Mathematics and Mathematics Education, 4(2), 107–115. https://doi.org/10.21580/square.2022.4.2.12401
Wahyuni, N. A., & Rusnilawati, R. (2024). Pendekatan STEAM dengan Model Inquiry Learning Berbantuan Liveworksheet untuk Meningkatkan Literasi Matematis Siswa SD Kelas V. FONDATIA, 8(2), 316–328. https://doi.org/10.36088/fondatia.v8i2.4736
Widianti, W., Hidayati, N., Singaperbangsa Karawang, U., Ronggo Waluyo, J. H., Telukjambe Timur, K., & Barat, J. (2021). ANALISIS KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS SISWA SMP PADA MATERI SEGITIGA DAN SEGIEMPAT. Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif, 4(1). https://doi.org/10.22460/jpmi.v4i1.27-38
Yudiawati, N., & dkk. (2021). Analisis Kemampuan Literasi Matematik dan Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa Ditinjau Berdasarkan Gender Melalui Pembelajaran Reciprocal Teaching. Pasundan Journal of Mathematics Education (PJME), 11. https://doi.org/10.5035/pjme.v11i1.3691
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.