ANALISIS KUALITATIF DESKRIPTIF TERHADAP STRATEGI PEMECAHAN MASALAH YANG DITERAPKAN GURU MATEMATIKA
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Jannah, R., & Wijayanti, P. (2021). Analisis strategi pemecahan masalah matematika siswa SMP ditinjau dari kemampuan matematika. Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika, 5(3), 2896–2910. https://doi.org/10.31004/cendekia.v5i3.767
Kushendri, & Zanthy, L. S. (2019). Analisis kemampuan pemecahan masalah matematis siswa SMA. Journal On Education, 1(1), 7–13. https://doi.org/10.31004/joe.v1i3.124
Lamatenggo, N. (2020). Strategi pembelajaran. Dalam Prosiding Webinar Magister Pendidikan Dasar Pascasarjana Universitas Negeri Gorontalo (hlm. 22–29). Universitas Negeri Gorontalo. https://ejurnal.pps.ung.ac.id/index.php/PSI/article/viewFile/397/360
Purnamasari, I., & Setiawan, W. (2019). Analisis kemampuan pemecahan masalah matematis siswa SMP pada materi SPLDV ditinjau dari kemampuan awal matematika. Journal of Medives: Journal of Mathematics Education IKIP Veteran Semarang, 3(2), 207–215. https://doi.org/10.31331/medivesveteran.v3i2.771
Ridwan, M., Suhar, A. M., Ulum, B., & Muhammad, F. (2021). Pentingnya penerapan literature review pada penelitian ilmiah. Jurnal Masohi, 2(1), 42. https://doi.org/10.36339/jmas.v2i1.427
Rowdlotul Jannah, R., & Wijayanti, P. (2021). Analisis strategi pemecahan masalah matematika siswa SMP ditinjau dari kemampuan matematika. Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika, 5(3), 2896–2910. https://doi.org/10.31004/cendekia.v5i3.767
Shidiq, U., & Choiri, M. (2019). Metode Penelitian Kualitatif di Bidang Pendidikan. In Journal of Chemical Information and Modeling (Vol. 53, Issue 9).
Yuhani, A., Zanthy, L. S., & Hendriana, H. (2018). Pengaruh pembelajaran berbasis masalah terhadap kemampuan pemecahan masalah matematis siswa SMP. JPMI (Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif), 1(3), 445–452. https://doi.org/10.22460/jpmi.v1i3.p445-452
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.