Pembelajaran Model Gamifikasi Berbasis Ular Tangga untuk Meningkatkan Berfikir Kritis dan Minat Belajar
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Daulay, N., Husnaa Br Tarigan, N., Junita Tanjung, A., Fahrezi Tanjung, A., & Fadilah Munte, R. (2023). ANALISIS PERMASALAHAN TURUNNYA MINAT BELAJAR PESERTA DIDIK DI SMPS AL-WASHLIYAH 27 AMPLAS. SAP (Susunan Artikel Pendidikan, 8(2).
Habibah, S., & Marlina, R. (2023). ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA KELAS VIII SMP. PHI: Jurnal Pendidikan Matematika, 7(2), 141. https://doi.org/10.33087/phi.v7i2.287
Jalani Darja Ladi Pura. (2023). Pengaruh Pendidikan Agama Kristen Bagi Perubahan Perilaku Siswa-Siswi Di SMK Kristen Karangmalang Sragen. COMPETITIVE: Journal of Education, 2(1), 11–19. https://doi.org/10.58355/competitive.v2i1.7
Rina Dwi Muliani, R. D. M., & Arusman, A. (2022). Faktor - Faktor yang Mempengaruhi Minat Belajar Peserta Didik. Jurnal Riset Dan Pengabdian Masyarakat, 2(2), 133–139. https://doi.org/10.22373/jrpm.v2i2.1684
Sati, S., Setiana, D., & Amelia, A. N. (2021). Implementasi Pembelajaran E-Learning Terhadap Minat Belajar Peserta Didik di Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Basicedu, 6(1), 51–57. https://doi.org/10.31004/basicedu.v6i1.1899
Simbolon, P. B. (2023). PENDIDIKAN SEJARAH SEBAGAI PENGUAT PENDIDIKAN KARAKTER. Jurnal Pendidikan Sejarah & Sejarah FKIP Universitas Jambi, 2(1), 94–101.
Wurdianto, K., Juwita, D. R., Wisman, Y., & Bernisa, B. (2024). SISTEM PENDIDIKAN DI INDONESIA. Jurnal Ilmiah Kanderang Tingang, 15(1), 1–11. https://doi.org/10.37304/jikt.v15i1.293
Jati, G., Koten, L., & Utama, C. (2023). Improving Critical Thinking Skills of Elementary School Students : Project Based Learning vs Gamification-Based Group Investigation. 6(2), 311–320.
Net, W. W. W. P., & Kusmaryono, I. (2023). How are Critical Thinking Skills Related to Students ’ Self-regualtion and Independent Learning ? 13(4), 85–92. https://doi.org/10.47750/pegegog.1
Ni, F. (2023). PENERAPAN GAME EDUKASI TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DALAM PEMBELAJARAN ABAD 21. 1(2), 99–112.
Wandini, R. R. (2019). 1 2019. VIII(1).
Lumbantobing, W. L., Silvester, S., & Dimmera, B. G. (2022). PENERAPAN MEDIA PERMAINAN ULAR TANGGA UNTUK MENINGKATKAN MINAT DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR DI WILAYAH PERBATASAN. Sebatik, 26(2), 666–672. https://doi.org/10.46984/sebatik.v26i2.2170
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.