Mind Mapping and Accelerated Learning: Dampaknya pada Komunikasi Matematika Siswa di Materi Matriks
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Darussalam, Jurnal, Jurnal Pendidikan, Pemikiran Hukum, Islam Vol, Terakreditasi Nasional, Creative Commons Attribution-sharealike, International License, and C. C. B. Y. Sa. 2023. “1 , 2 , 3 1.” XV(1):62–73.
Kesumaningsari, Intan, and Soffi Widyanesti Priwantoro. 2023. “Analisis Kesulitan Belajar Peserta Didik Kelas XI Pada Materi Matriks.” Seminar Nasional Hasil Pelaksanaan Program Pengenalan Lapangan Persekolahan 1604–13.
Kustina, N. G. 2021. “ACADEMIA : Jurnal Inovasi Riset Akademik Vol 1. No 1. Agustus 2021 30.” Jurnal Inovasi Riset Akademik 1(1):30–37.
Lubis, Risa Nursamsih, Meiliasari, and Wardani Rahayu. 2023. “Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Pada Pembelajaran Matematika.” Jurnal Riset Pembelajaran Matematika Sekolah 7(2):23–34. doi: 10.21009/jrpms.072.03.
Murtafiah, Wasilatul, Reza Kusuma Setyansah, and Dhea Alvita Nurcahyani. 2021. “Kemampuan Komunikasi Matematis Dalam Menyelesaikan Circle Problem Berdasarkan Self-Confidence Siswa SMP.” Jurnal Elemen 7(1):130–45. doi: 10.29408/jel.v7i1.2785.
Noviana Desiningrum|2021. 2013. “Kata Kunci و.” Kinabalu 11(2):50–57.
Nurhasanah, Rizki Ahid, S. B. Waluya, and Iqbal Kharisudin. 2019. “Kemampuan Komunikasi Matematis Dalam Menyelesaikan Masalah Soal Cerita.” Seminar Nasional Pascasarjana 2019 (2017):769–75.
Pertiwi, Bakti, and Chandra Novtiar. 2022. “Analisis Kemampuan Penyelesaian Masalah Dan Komunikasi Matematis Soal Instrumen Relasi Dan Fungsi Pada Siswa Kelas IX Di Kabupaten Bandung.” Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif 5(1):9–22. doi: 10.22460/jpmi.v5i1.9-22.
Safitri, Laili, Puguh Darmawan, and Novi Prayekti. 2019. “Kemampuan Komunikasi Matematis Merupakan Hal Yang Penting Dalam Proses Pembelajaran . Tanpa Komunikasi Matematis Bahasan Terbaik Dalam Komunitasnya , Maka Mempunyai Kemampuan Komunikasi Mudah Dipahami Bahwa Komunikasi Merupakan Esensi Dari Mengajar , Bela.” 160–70.
Sukardi, Rahayu Humairo, and Muhammad Turhan. 2025. “Penggunaan Metode Mind Mapping Dalam Meningkatkan Pemahaman Konsep Dan Retensi Belajar Siswa : Kajian Literatur.” 14(1):1249–58.
Tarantein, Marselia Hellena, Carolina Selfisina Ayal, and La Moma. 2022. “Analisis Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Smp Pada Materi Segi Empat Ditinjau Dari Gender.” Jurnal Pendidikan Matematika Unpatti 3(1):28–37. doi: 10.30598/jpmunpatti.v3.i1.p28-37.
Yuniar, Rika, Ana Nurhasanah, Zerri Rahman Hakim, and Indhira Asih Vivi Yandari. 2022. “Peran Guru Dalam Pelaksanaan Model Pbl (Problem Based Learning) Sebagai Penguatan Keterampilan Berpikir Kritis.” Pendas : Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 7(2):1134–50. doi: 10.23969/jp.v7i2.6408.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.