Analisis Sistematis Literatur Tentang Gaya Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Matematika Di Ma Darul Irfan Serang-Banten
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Breen, S., Cleary, J., & Shea, A. O. (n.d.). An Investigation of The Mathematical Literacy of First Year Third Level Students in The Republic of Ireland an Investigation of The Mathematical Literacy of First Year Third Level Students in The Republic of Ireland.
Genc, M., Erbas, A. K., Mathematics, A. K. S., & Conceptions, T. (2019). Secondary
Mathematics Teachers’ Conceptions of Mathematical Literacy To cite this article:
Secondary Mathematics Teachers’ Conceptions of Mathematical Literacy.
Hanggara, G. S. (2021). Bimbingan dan konseling belajar : teori dan aplikasinya. Bandung: Penerbit Media Sains Indonesia.
Nasrul, N., Rahim, S., Irayasa, K., dkk. (2025). Gaya Belajar VARK (Visual, Auditory, Reading/Writing, Kinesthetic): Strategi Diferensiasi Pembelajaran Geografi.
Rifky, A. (2024). Peran Gaya Belajar dalam Proses Pembelajaran Efektif.
https://www.kompasiana.com/ahmadrifky1231239/670e2b1fc925c4715e0f6c32/peran -gaya-belajar-dalam-proses-pembelajaran-efektif?page=3&page_images=1 diakses pada tanggal 19 April 2025 pukul 01.34
Suci, I. G. S., Indrawan, I., Wijoyo, H., & Kurniawan, F. (2020). Transformasi digital dan gaya belajar. Banyumas : CV. Pena Persada.
Triandini, E., dkk. (2019). Metode Systematic Literature Review untuk Identifikasi Platform dan Metode Pengembangan Sistem Informasi di Indonesia. Indonesian Journal of Information Systems (IJIS), 1(2), 63-77
Waryani. (2021). Dinamika Kinerja Guru Dan Gaya Belajar Konsep dan Implementasi Terhadap Prestasi Belajar. Inramayu: Penerbit Adab.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.