Pengaruh Metode Collaborative Learning Terhadap Kemampuan Komunikasi Siswa
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Fitriyanti, R., et al. (2021). Implementasi Metode collaborative learning Dalam Pembelajaran Statistika Untuk Meningkatkan Keterampilan 4C. Jurnal Pendidikan Matematika, 5(3), 250–259.
Hakiki, A. M., & Sundayana, R. (2022). Kemampuan Komunikasi Matematika Dalam Pembelajaran Kolaboratif. Jurnal Pembelajaran Matematika, 7(2), 101–109.
Lagur, H., et al. (2018). Pengaruh Model Pembelajaran NHT Terhadap Komunikasi Matematika. Jurnal Pendidikan Matematika, 4(1), 45–55.
Nurlaely, L. (2019). Pengaruh Pembelajaran Kolaboratif Peer Learning Terhadap Komunikasi Matematika. Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika, 3(2), 66–74.
Sunaryo, S., et al. (2024). Pengembangan Indikator Komunikasi Matematika Siswa. Jurnal Pendidikan, 8(2), 930–935.
Wulandari, R., & Ekawati, R. (2023). Analisis Keterampilan Komunikasi Matematis Berdasarkan Gender. Jurnal Math Didactic, 7(3), 430–440.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.